Gading Marten Dukung Penggalangan Dana Buat Indra Bekti

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA Showbiz – Penggalangan dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti terus menuai pro dan kontra publik. Pasalnya, sejak istri Indra Bekti yakni Aldilla Jelita mengungkapkan niatnya untuk mengumpulkan bantuan dana, banyak yang menyarankan agar ia berusaha menjual aset-aset pribadinya terlebih dahulu. 

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Penggalangan dana itu diminta oleh Aldilla karena tagihan rumah sakit yang sangat besar. Tetapi, pihak keluarga Indra Bekti pun belum memutuskan untuk memindahkan sang presenter ke rumah sakit lain yang lebih murah, mengingat kondisi Indra Bekti yang masih belum memungkinkan. Scroll untuk info selengkapnya.

Meskipun banyak orang yang menghujat dan tidak setuju,istri Indra Bekti rupanya masih gencar menyebar informasi penggalangan dana tersebut kepada rekan-rekan selebriti. Beberapa artis pun ikut mendukung, salah satunya adalah Gading Marten

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Aldila Jelita

Photo :

Baru-baru ini, Gading Marten mengunggah Instagram Story berupa poster untuk bantuan kepada Indra Bekti. Poster tersebut berjudul "Open Donasi Biaya Pengobatan Sahabat Kita, Indra Bekti".

Momen Kocak Kena Prank The Prediksi, Wendi Cagur: Malu Aku Tuh

Dalam poster tersebut juga terdapat foto Indra Bekti beserta tulisan yang berisi ajakan untuk membantu meringankan biaya rumah sakit sang artis.

"Kami mengajak teman-teman sekalian untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan sahabat kita, Indra Bekti -- pascaoperasi pecah pembuluh darah," bunyi tulisan dalam poster berlatar putih itu, dikutip VIVA, Selasa 3 Januari 2022.

Tak lupa dituliskan juga nomor rekening milik Aldilla Jelita untuk para donatur mengirimkan uangnya. Ada juga permohonan doa untuk kesembuhan Indra Bekti agar ia bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Serta mohon dukungan do’a dan support untuk kesembuhan bagi sahabat kita Indra Bekti, agar diberikan kelancaran dalam proses penyembuhan dan dapat beraktivitas kembali," tulis keterangan poster itu.

Tidak diketahui apakah mantan suami Gisela Anastasia itu juga memberikan sejumlah uang untuk donasi bantuan kepada Indra Bekti. Pasalnya, Gading Marten hanya mengunggah poster tersebut tanpa memberikan keterangan apapun. Di unggahan selanjutnya, Gading pun sibuk membagikan momen liburannya bersama Gempi dan Gisel di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya