Heboh Lee Seung Gi Tampil Plontos, Begini Penjelasannya

Potongan rambut terbaru Lee Seung Gi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Lee Seung Gi baru-baru ini berbicara tentang gaya rambut barunya yang telah dicukur habis alias plontos. Potongan rambut kepala gundul Lee Seung Gi itu membuat publik terheran-heran.

Dukung Pers Sehat, BPJS Kesehatan Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Pada tanggal 31 Desember 2022, Lee Seung Gi membuat publik bingung di KBS Drama Awards 2022 ketika dia datang dengan kepala gundul.

Potongan rambut terbaru Lee Seung Gi

Photo :
  • Koreaboo
Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Banyak spekulasi yang mengatakan bawa Lee Seung Gi telah memotong rambutnya sebagai tanggapan dari pertarungan hukum antara dirinya dengan mantan agensinya, HOOK Entertainment.

Lee Seung Gi dengan cepat menjawab spekulasi ketika dia dipanggil ke atas panggung untuk menerima “Best Couple Award.” Selama pidato penerimaan penghargaan, Lee Seung Gi mengungkapkan mengapa dia memotong rambutnya.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

“Sebelum saya memberikan pidato penerimaan saya, saya ingin segera mengungkapkan mengapa saya memotong rambut saya. Banyak yang berspekulasi (saya potong rambut) karena perasaan pribadi. Saat ini saya sedang syuting film. Saya berperan sebagai seorang biarawan,” ungkap Lee Seung Gi, dikutip dari Koreaboo pada 3 Januari 2023.

Lee Seung Gi dan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young.

Photo :
  • Allkpop

Lee Seung Gi kemudian menyangkal bahwa gaya rambut barunya adalah simbol dari apa yang dia alami saat ini dan menenggelamkan semua spekulasi.

“Saya harap Anda tidak salah paham. Orang-orang menatapku dengan kasihan, tapi menurutku itu tidak perlu,” ujar Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi kemudian menyelesaikan pidatonya dengan peringatan pada HOOK Entertainment ketika dia menyatakan bahwa pada tahun 2023, sang bintang memiliki “Rencana untuk berpromosi (sebagai artis), dan berencana untuk bertarung (HOOK Entertainment). Karena kalian sudah tahu, aku akan menahan lidahku.”

Lee Seung Gi saat ini sedang dalam pertarungan hukum dengan HOOK Entertainment. Perseteruan dimulai ketika terungkap bahwa CEO agensi, Kwon Jin Young, telah menahan jutaan dolar dari sang bintang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya