Indy Barends Senang Indra Bekti Sudah Bisa Bicara dan Tertawa Lagi

Indra Bekti dan Indy Barends.
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Presenter ternama Indra Bekti hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui, Indra Bekti dirawat di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Pria kelahiran Jakarta itu dirawat sejak tanggal 28 Desember 2022.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Saat ini, kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik, hal itu salah satunya disampaikan oleh sang sahabat dekat, Indy Barends. Melalui Instagram pribadinya, Indy mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Bekti ketika masih sehat. Keduanya berpose ceria.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indy mengaku merasa sangat senang saat mendengar kabar Indra Bekti sudah semakin membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi bahkan ketawa. Setelah sebelumnya Bekti mengalami pendarahan.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Heeeeyyy @indrabekti ,. seneng banget gue terima kabar baik hari ini.. Loe sdh bisa bicara lagi , sdh bisa ketawa lagi td pagi. Setelah sempat ada pendarahan lagi bbrp hari lalu," tulis Indy Barends dikutip VIVA, Kamis, 5 Januari 2023.

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Indy menegaskan bahwa kondisi Bekti yang semakin membaik sekaligus membantah berita-berita tidak benar yang beredar terkait kondisi Indra Bekti. "Dan ini bisa buktikan ke siapapun klo loe sdh mulai dlm keadaan baik lagi hari ini. Bukan spt berita ga bener di luar sana," tulis Indy Barends.

Ke depannya, Indy berharap, sahabatnya itu bisa menyelesaikan masa pemulihan di ruang ICU, lalu setelahnya dipindah ke ruang rawat inap dan kemudian diperbolehkan pulang. Selama dirawat di ruang ICU, Indy menyarankan agar Bekti tidak menerima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti.

"Jadi, sebaiknyalah loe pemulihan dulu di ICU. Termasuk blm terima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti. Mudah2n bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, trs bisa pulang ke rumah deeh," tulis Indy.

"Terima kasih udah tepati janji loe akan makin pulih sampai gue balik lagi nanti ke Jkt.  See you nyet,..ailaaasyuuu beraaat. Thamk you BIG BOS," tambahnya.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya