Meski Banyak Skandal, Ezra Miller Tetap Akan Lanjut di DC Comics

The Flash
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA Showbiz – Sementara banyak fans yang kecewa karena Superman yang diperankan oleh Henry Cavill dan Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson mungkin tidak akan memainkan peran dalam universe DCU baru, Ezra Miller yang memeran The Flash dikabarkan masih dapat memiliki peran untuk dimainkan, menurut laporan baru-baru ini.

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Ternyata Segini Kenaikan Gajinya di Musim Depan

Sumber mengatakan, melansir Variety, bahwa beberapa eksekutif Warner Bros. Discovery masih bersedia bekerja dengan Miller. Menurut laporan tersebut, fakta bahwa Miller telah menghindari masalah sejak mereka memulai perawatan kesehatan mental musim panas lalu telah membuka kembali pintu bagi Miller untuk tampil sebagai The Flash lagi di masa depan.

Masalah hukum Miller menarik perhatian dunia perfilman pada Juni lalu, ketika aktor tersebut tampaknya menghilang saat menghadapi beberapa masalah hukum di Hawaii, Massachusetts, dan North Dakota. Miller dituduh melempar kursi ke seorang wanita, merawat anak di bawah umur, dan pelanggaran lainnya.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Skandal Ezra Miller

Photo :
  • newstime.com

Ia juga didakwa dengan kejahatan perampokan di Vermont. Miller mengaku tidak bersalah atas dakwaan tersebut, dan sidang berikutnya untuk kasus tersebut akan dilakukan pada 13 Januari mendatang. 

PSSI Tak Segera Perpanjang Kontrak Shin Tae Yong, Begini Tanggapan Menpora

Masalah hukum musim panas yang lalu menyebabkan banyak laporan yang mengindikasikan Warner Bros. berencana untuk memutuskan kerjasama dengan Miller untuk film DC mendatang. Perusahaan itu juga tampaknya merencanakan beberapa skenario mengenai film The Flash yang akan datang, termasuk menghapusnya sepenuhnya.

Kemudian, pada bulan Agustus, Miller meminta maaf atas perilakunya baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa ia tengah berjuang dari "masalah kesehatan mental yang kompleks". Sesi permintaan maaf berlanjut, karena Miller dikabarkan bertemu dengan eksekutif WB Discovery untuk menyelamatkan film Flash. Dalam pertemuan itu, Miller dikabarkan menegaskan kembali komitmennya terhadap film tersebut, menyebut The Flash sebagai salah satu film dan karakter favorit yang pernah ia mainkan.

The Flash

Photo :
  • bollywoodlife

Miller dilaporkan kembali ke lokasi syuting The Flash pada bulan Oktober, yang merupakan tanda bahwa WB akan melanjutkan film tersebut. Tanggal rilis film baru-baru ini dimajukan satu minggu dari project awal, yaitu 16 Juni 2023. 

Saat 2023 dimulai, bos DC James Gunn dan Peter Safran terus menyaring dan akan segera mengungkapkan visi tiga tahun mereka kedepan, yang saling berhubungan untuk DC Universe yang baru, yang tidak akan menyertakan Superman-Cavill atau Wonder Woman-Gal Gadot sama sekali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya