Kondisi Mulai Stabil, Indra Bekti Bakal Dipindah ke Ruang Perawatan?

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Hingga saat ini Indra Bekti diketahui masih menjalani perawatan di ruang ICU pasca dua kali operasi akibat pendarahan di otak. Satu pekan menjalani perawatan, kondisi Indra Bekti sudah mengalami banyak kemajuan.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Diungkap Aldilla Jelita sang suami sudah bisa berbicara secara normal. Dokter juga menilai bahwa perkembangan Indra Bekti cukup signifikan.

“Alhamdulillah normal banget (cara bicaranya), makanya setiap hari dokter cuma bilang 'ini bagus banget, MasyaAllah' dan buat aku itu MasyaAllah banget lah, kayak cepet dari sebelum keadaannya terus tiba-tiba sehat langsung, udah bisa diajak ngomong,” kata Aldilla saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Kamis 5 Januari 2023.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Meski begitu diungkap Aldilla, soal memori, ingatan Indra Bekti masih acak.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

“Cara ngomongnya juga normal. Cuma bisa dibilangin daya ingatnya tiba-tiba kita lagi ngomongin A dia ke B, terus cerita masa kecilnya. Udah gitu aja sebenarnya,” kata dia.

Namun secara keseluruhan berdasarkan hasil observasi kondisi Indra Bekti sudah dalam keadaan baik.

“Pas diobservasiin semuanya, tangannya bagus, normal alhamdulillah. Pusing udah nggak, tensi darah stabil, tadi kita baru ngecek,” kata dia.

Sementara itu, terkait dengan kemungkinan untuk pemindahan Indra Bekti dari ruang ICU ke ruang perawatan, Aldilla mengaku masih menunggu keputusan dokter.

“Semoga aja ya (minggu depan), doain aja karenakan observasinya dokter juga masih dibilangin observasi. Semuanya sudah bagus, tinggal observasi dokter aja, karena masih riskan karena memorinya ini belum stabil pindah ke ruangan tanpa pantauan dari dokter-dokter,” kata dia.

Sementara itu diakui Aldilla Jelita dirinya masih khawatir dengan kondisi Indra Bekti. Mengingat penyakit yang ringan.

“Karena ini bukan penyakit yang bisa dibilangin baik-baik aja, ya bisa dibilangin worry-nya ya seorang istri apapun penyakitnya pasti terus dibilangin sama dokter ini, penyakit yang kritis yang pasti kan kita seorang istri pasti worry lah, jadi apapun dilakukan,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya