Gemas! Emma Myers Ternyata Ngefans SEVENTEEN, Sudah 5 Tahun Jadi Carat

Emma Myers
Sumber :
  • Instagram @ememyers

VIVA Showbiz – Bintang serial Netflix Wednesday, Emma Myers, baru-baru ini membuat heboh setelah mengungkapkan rasa cintanya terhadap boy grup SEVENTEEN

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Sebagai aktris Amerika, rupanya tidak menutup kemungkinan bagi Emma untuk mengidolakan para artis dari Korea Selatan seperti S.Coups dan kawan-kawan itu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Emma Myers yang berperan sebagai Enid Sinclair di serial hit Netflix 'Wednesday' hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow The Tonight Show Starting Jimmy Fallon. Pada kesempatan itu, Emma membicarakan banyak hal termasuk karier, pengalamannya di Wedsnesday, hingga kecintaannya terhadap K-Pop.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

SEVENTEEN.

Photo :
  • Instagram @pledis_17.

Aktris ini sebelumnya telah menyatakan cintanya kepada SEVENTEEN di berbagai kesempatan melalui media sosial, bahkan ia berbagi foto dari konser grup tersebut, dan mengungkapkan selama acara itu bahwa dia telah menjadi penggemar SEVENTEEN selama lima tahun terakhir, sejak dia berusia 15 tahun.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Sebagai Carat (fans SEVENTEEN), Emma Myers pun menjelaskan kepada Jimmy Fallon yang kebingungan karena ada 13 anggota dalam satu grup tersebut. Emma pun mengungkapkan mengapa grup tersebut dinamakan SEVENTEEN sementara hanya ada 13 anggota.

“Ada 13 dari mereka, lalu ada tiga grup (sub-unit) yang berbeda yaitu hip hop, penampilan, dan vokal, lalu ada satu tim sendirian. Jadi 13 + 3 + 1 adalah SEVENTEEN," jelas Emma Myers, dikutip VIVA, Jumat 6 Januari 2023.

Emma Myers rupanya juga menghapal berbagai lagu milik SEVENTEEN yang semuanya memakai Bahasa Korea Selatan. Ia pun merekomendasikan lagu 'To You' sebagai salah satu lagu favoritnya.

"Saya sangat suka dengan lagu To You. Lagu itu sangat menyenangkan, ceria, ada cerita hebat di baliknya. Semua orang pasti suka lagu itu," tuturnya.

Cuplikan video segmen ketika Emma mengungkapkan kecintaannya kepada Joshua dan kawan-kawan itu pun menarik perhatian para penggemar. Video tersebut bahkan dibagikan ulang oleh akun Twitter resmi SEVENTEEN belum lama ini. Dengan ungkapan cinta Emma, SEVENTEEN menyampaikan terima kasih dan berharap bisa segera bertemu dengannya.

SEVENTEEN

Photo :
  • Twitter @pledis_17

“Terima kasih Emma dan Jimmy! Berharap untuk melihat Anda segera :)” tulis @pledis_17 di Twitter.

Emma Myers adalah seorang aktris asal Amerika Serikat yang memulai kariernya sebagai artis cilik. Pada tahun 2010, Emma memulai debutnya dalam film The Glades. Kemudian, namanya semakin terkenal setelah baru-baru ini berperan sebagai Enid Sinclair di serial Netflix Wednesday pada tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya