Pangeran Harry Ungkap Kekhawatiran dengan Kebotakan Pangeran William

Pangeran William dan Pangeran Harry di Kastil Windsor, Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Showbiz – Pangeran Harry membuat heboh dengan berbagai pernyataannya yang ditulis dalam buku memoar terbarunya berjudul Spare. Harry mengungkapkan kehidupan pribadinya yang tidak diketahui oleh publik hingga hubungannya dengan sang kakak yakni Pangeran William.

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Buku yang baru akan dirilis pada 10 Januari mendatang itu telah menuai pro dan kontra. Salah satunya adalah pembahasan soal penampilan Pangeran William yang membuat Harry merasa khawatir. Scroll selanjutnya.

Menurut Harry, hari demi hari William semakin terlihat tidak mirip dengan ibu kandung mereka yakni Putri Diana. Harry memang jarang bercengkrama dengan sang kakak sehingga ia merasa bahwa William mengalami perubahan yang sangat besar.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People

“Saya memandang Willy (Pangeran William), benar-benar memandangnya, mungkin untuk pertama kalinya sejak kami masih kecil,” kata Harry, dikutip dari Page Six pada Jumat, 6 Januari 2023.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Duke of Sussex itu juga mengkhwatirkan rambut William yang mengalami kebotakan. Harry melihat kakaknya kian menua padahal usia mereka hanya terpaut 2 tahun.

"(Rambut William) mengkhawatirkan. Itu lebih parah daripada saya," kata Harry.

Pangeran Harry.

Photo :
  • AP Photo

Lebih lanjut, suami Meghan Markle itu membahas hubungan love-hate nya dengan sang kakak. Di samping persaudaraan mereka, Harry juga merasa William adalah musuh bebuyutannya sejak kecil.

Harry bahkan menceritakan soal pertengkarannya dengan Pangeran William pada tahun 2019 di Nottingham Cottage. Saat itu, William menyebut istri Harry, Meghan Markle, sebagai orang yang kasar. Mereka pun sempat adu fisik karena pertengkaran tersebut.

Dalam buku memoar itu, Harry juga menceritakan drama seputar pernikahannya sendiri di tahun 2018, termasuk pertengkaran antara Kate Middleton dan Meghan Markle atas gaun pengiring pengantin Putri Charlotte.

Meski demikian, pihak Istana mengatakan kepada Page Six bahwa mereka tidak akan mengomentari tuduhan apa pun dalam buku Pangeran Harry tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya