Menangis Saat Dijenguk, Indy Barends Ungkap Kondisi Indra Bekti Membaik

Indra Bekti dan Indy Barends.
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA ShowbizIndy Barends kembali mengungkapkan kondisi terkini presenter Indra Bekti yang masih dalam perawatan di rumah sakit usai insiden pembuluh darah otak pecah. Menurut Indy, kondisi Indra Bekti sudah sangat lebih baik dibanding saat awal mengalami masalah perdarahan otak, bahkan sudah menitikkan air mata. Ada apa?

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dengan ditemani sang manajer dan putra sulungnya, Raffa, Indy Barends datang menjenguk Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski waktu menjenguk sangat terbatas lantaran masih dirawat di ruang perawatan intensif (ICU), namun di sini justru Indy Barends merasakan momen yang membuatnya terharu usai melihat Indra Bekti menangis.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar

Photo :
  • Instagram Indy Barends

"Aku terharu, Raffa memang pengen ikut ketemu Bekti. Raffa dari lahir itu udah sering ketemu Bekti, bahkan pas ada kerjaan jaman progam ceriwis dulu itu sudah dari bayi, sama Indra dari kecil memang beda. Pas aku masuk, Bekti liat Raffa malah nangis," tutur Indy Barends, di RS Abdi Waluyo, Sabtu 7 Januari 2023.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Momen tersebut tak sempat ia abadikan lewat gawai, lantaran begitu cepat. Saat itu, Indy melibat Indra Bekti mengenggam tangan Raffa dan kemudian menitikkan air mata.

Indy Barends pun terkejut dan bertanya alasan Indra Bekti menangis. Menurut Indy, hal ini sudah jadi salah satu tanda kemajuan pada kondisi Indra Bekti.

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Dia ngomong pake bahasa inggris gitu. Pokoknya Bekti bilang, ini si anak bayi yang udah gede. Jadi istilahnya secara random, daya ingatnya itu, masih ingat gitu ya. Cuman memang belum pulih total, dalam arti kata kalau diajak bicara dia bisa menjawab Bekti, cuman masih ada hal-hal yang suka ke skip gitu tapi menurut aku itu proses ya," jelas Indy Barends.

Proses tersebut juga perlahan ditunjukkan Indra Bekti dengan mulai mengobrol seperti sedia kala, walau belum sepenuhnya pulih. Indy Barends mengungkapkan bahwa Indra Bekti terkadang mengingat suatu hal dan mendadak lupa, namun itu sudah menjadi kemajuan yang positif. 

Bahkan, Indra Bekti sudah mulai mengingat sejumlah lagu yang dipasang di ruangannya sehingga membuat Indy Barends optimis akan pemulihannya. Termasuk juga, perubahan fisiknya yang sudah jauh lebih 'segar' dengan tidak lagi memakai selang infus di tangan dan mulut.

Indy Barends dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @indybarends

"Tubuhnya semakin segar Bekti. Waktu seminggu lalu pas musibah, aku lihat dia kulitnya pucet, terus wajahnya ya sakit. Tepat seminggu ya sesudah kejadian warna kulitnya sudah berwarna, terus sudah copot infus selang, selang sudah dicabut, dari mulut juga sudah dicabut. Terkecuali yang di kepala masih tersisa kemarin aku lihat masih ada cairan di kepalanya yang harus dikeringkan ada drainasenya," kata Indy.

Selain itu, cairan darah yang keluar pada sepekan lalu warnanya cukup pekat dan kental.

Berbeda dengan saat ini yang sudah sangat sedikit sehingga Indy Barends berharap bisa ada keajaiban pada kondisi Indra Bekti dengan banyaknya proses yang positif.

Namun, Indy Barends belum berani bicara lebih lanjut soal kepindahan Indra Bekti ke ruang rawat lain.

"Nanti mungkin detailnya nanti dari tim medis rumah sakit tapi yang aku dengar kemarin bahwa sebetulnya diharapkan sudah selesai dulu tidak ada lagi cairan yang mesti diambil atau tersisa baru dia bisa dipulihkan ke ruang kamar biasa," jelas Indy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya