Imbas KDRT Venna Melinda Dirawat di RS, Athalla Naufal Tulis Pesan Haru: Always Here for You!

Venna Melinda dan Athalla Naufal.
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Kabar tak mengenakan menimpa ibu kandung dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Pasalnya, Venna Melinda baru saja mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangganya (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri yakni Ferry Irawan.

Seorang Suami di Kubu Raya Ancam Jual Istri

Melihat kejadian tragis yang dialami oleh Venna Melinda pun lantas membuat sejumlah warganet gagal fokus pada kedua putra tampannya tersebut. Seperti diketahui, sejak awal Verrel Bramasta dan Athalla Naufal kurang menyetujui hubungan yang terjalin antara sang ibu dengan Ferry Irawan.

Terlebih saat ibu tiga anak ini memutuskan menikah dengan aktor sinetron yang sudah menikah sebanyak 4 kali tersebut. Melihat sang ibu diduga mendapatkan kekerasan secara fisik pun, sontak membuat sikap Verrel Bramasta dan Athalla Naufal menjadi sorotan publik.

Gara-gara Judi Online, Ratusan Warga Kabupaten Ini Menjanda

Athalla doakan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram Athalla Naufal.

Alih-alih kesal dengan keputusan yang dibuat sang ibu tercinta usai menikahi Ferry Irawan, Athalla Naufal justru memberikan support dan semangat untuk Venna Melinda yang baru saja mengalami  dugaan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dilakukan oleh ayah tirinya tersebut.

Verrell Bramasta Beli Mobil Mewah Untuk Ibu Tirinya, Harganya Mengejutkan

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story dan Feed-nya, Athalla Naufal baru-baru ini. Di mana, sang putra saat ini membagikan sebuah foto saat tengah menjenguk serta menemani sang ibunda tercinta yang tengah terbaring lemas di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif usai mengalami tindak KDRT.

"always here for you mah," tulis keterangan adik dari Verrel Bramastha di unggahan laman Instagramnya.

Pada potretnya tersebut, terlihat Athalla Naufal mencium kening sang ibu tercinta yang tengah terpuruk usai mendapatkan kekerasan secara fisik. Athalla terlihat begitu erat memegang tangan sang ibu yang membutuhkan perlindungan dari putranya tersebut.

Sementara untuk Verrel Bramasta, hingga saat ini belum ada tanggapan apapun terkait kasus KDRT yang menimpa sang ibunda tercinta. Pasalnya, seperti diketahui melalui Instagram Storynya, Verrel masih berada dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

Sebelum mengalami tindak KDRT yang dialaminya, Venna Melinda sempat meminta sang putra Verrel Bramasta untuk cepat pulang dari liburannya tersebut. Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan sang suami Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan tindak KDRT yang dialaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya