Venna Melinda Curhat Soal Kasus KDRT dan Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukumnya

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami artis senior sekaligus mantan anggota DPR Venna Melinda memang mencuri perhatian publik. Berita ini pun mencuat usai Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan di Polda Jawa Timur.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Venna Melinda bertanya-tanya, kenapa bukti-bukti yang dialaminya tapi si pelaku belum di tahan. Ia pun akhirnya curhat kepada pengacara kondang Hotman Paris

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal
Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

“Pagi ini Venna Melinda artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya,” kata Hotman Paris dikutip dari unggahan akun instagramnya, Selasa, 10 Januari 2023.

Venna Melinda curhat kepada Hotman Paris dan mengaku merasakan sakit di tulang rusuk. Juga, kondisi Venna Melinda kini sangat lemas. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

“Dia menceritakan hidung yang berdarah-darah dan dia sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya. Dan dia dalam keadaan yang sangat lemas,” terangnya.

Sambil menangis, Venna Melinda meminta Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya dalam kasus KDRT yang di alaminya itu. Venna Melinda mengaku kecewa lantaran pelaku KDRT belum kunjung di tahan. Padahal bukti sudah di serahkan kepada pihak polisi.

“Dia sambil menangis bertanya kepada saya, mau nggak jadi kuasa hukumku. Saya bilang ‘kenapa’ karena ini kan jauh ke Surabaya. Dia bilang ‘saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami kenapa belum ada penahanan’ itu pertanyaan dia,” ungkap Hotman Paris.

“Venna Melinda menanyakan kenapa belum ada penahanan dengan bukti-bukti yang saya alami itu. Venna Melinda mengeluh kepada saya,” lanjutnya.

Kuasa hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/Rahmat Ilham

Atas curhatan Venna Melinda itu, Hotman Paris meminta pihak kepolisian memberikan atensi khusus atas kasus ini. Sebab, kasus KDRT yang menimpa artis Venna Melinda menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia.

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus atas kasus ini karena kasus ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia. Salam Hotman Paris,” tutupnya.

Unggahan Hotman Paris di instagramnya itu langsung mendapat perhatian dari Venna Melinda. Ia berterimakasih atas apa yang dilakukan Hotman Paris.

“Alhamdulilah, terima kasih ya bang ,,, Mohon Doa nya selalu dari semua nya,” ungkap Venna Melinda dalam komentar di unggahan Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya