Venna Melinda Ungkap Masa Tersulit dalam Hidupnya

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru seumur jagung. Pasalnya, pasangan yang baru saja menikah pada Maret 2022 tersebut terlibat dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Venna pun telah melaporkan sang suami ke Polda Jawa Timur pada Senin 9 Januari 2023.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Seperti diketahui, pernikahan dengan Ferry bukan lah kali pertama untuk model sekaligus pesinetron tersebut. Venna sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla pada 1995 namun bercerai pada 2014. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang putra yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Scroll selanjutnya ya.

Selama menjadi seorang ibu, Venna Melinda mengaku pernah mengalami hal paling sulit dalam hidupnya. Hal itu ketika ia harus terpisah dari anak-anaknya setelah perceraian kala itu.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

"Jadi waktu after divorce itu ngga tau gimana, aku sempat jauh sama Verrell dan Athalla physically. Yang pasti, biasanya 24 jam sama anak-anak, itu tidak pernah terjadi (berpisah) nah aku udah mulai stres tuh," kata Venna Melinda, melansir YouTube Merry Riana, Selasa 10 Januari 2023.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Saat itu, Venna Melinda tidak menyangka bahwa perceraian menyebabkan ia menjauh dari anak-anaknya. Mengingat, saat itu Verrell dan Athalla tinggal bersama sang ayah.

Dengan kondisi demikian, Venna Melinda merasa sangat tertekan. Padahal menurutnya, ia adalah seorang ibu yang selalu menomorsatukan anak-anaknya. Seperti keputusannya berhenti bermain sinetron yang didasari oleh alasan demi menjaga Athalla Naufal.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

"Saat jauh, aku tuh kayak orang ngga ada pegangan. Di situ lah aku bukan hanya depresi tapi udah nyaris nangis yang histeris sampai mau ketawa. Itu tipis banget," terangnya.

Sekitar 3 tahun lamanya Venna Melinda sempat berjuang untuk kondisinya tersebut dan berusaha menerima situasi di mana ia harus jauh dari putranya. Venna pun mulai terjun ke dunia politik dan menyibukkan diri untuk mengalihkan pikirannya.

"Nyelimur (mengalihkan) itu aku jadi anggota DPR yang banyak banget turun ke Dapil aku yaitu Jawa Timur 6 untuk berbagi, sebagai pelampiasan aku," ujar Venna Melinda.

Dengan banyak berbuat baik, Venna Melinda meyakini, Allah akan memberikan jalan kepadanya untuk bisa kembali bersama anak-anak. Venna pun selalu didampingi dan didukung oleh ibunya setiap saat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya