Win Metawin F4 Thailand Bakal Sapa Penggemar di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Win Metawin
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Para penggemar F4 Thailand siap-siap. Member F4 Thailand Win Metawin dijadwalkan akan menggelar Fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk Win 1st Solo Fan Meeting In Jakarta, Fan Meeting ini akan digelar pada Sabtu 11 Februari 2023 mendatang. Fan meeting perdana Win Metawin ini akan digelar di Kota Kasablanka Hall Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Melalui keterangan resmi Lumina Entertainment selaku promotor yang membawa Win Metawin menginformasikan tiket Fan meeting ini akan dijual mulai dari Rp650 ribu hingga Rp2,6 juta.

Tiket sendiri akan terbagi menjadi empat katagori yakni Lumos, Royal, Centrum dan Retro. Untuk Lumos sendiri dibanderol seharga Rp 2,6 juta pemilik tiket ini akan mendapatkan benefit berupa foto grup 1:15, exclusive event photocard, kesempatan mendapatkan poster bertanda tangan untuk 180 orang, official event poster.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Metawin sebagai Kavin di F4 Thailand

Photo :
  • Viu

Untuk katagori Royal yang dibanderol Rp2,3 juta pemilik tiket ini akan mendapatkan benefit berupa foto grup 1:20, exclusive event photocard fandom 3 of 4, kesempatan mendapatkan poster untuk 10 orang, dan official event poster.

Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

Untuk katagori Centrum dijual seharga Rp1,2 juta pemilik tiket ini akan mendapatkan benefit berupa foto grup 1:25 terbatas untuk 50 orang, exclusive event photocard fandom 2 of 4 dan official event poster.

Untuk katagori Retro dijual seharga Rp 650 ribu pemilik tiket ini akan mendapatkan benefit berupa Exclusive event photocard fandom 1 of 4 dan official event poster.

F4 Thailand

Photo :
  • IG @dew_jsu

Tiket sendiri akan dijual mulai 17 Januari 2023 di platform tiket.com pukul 14.00 WIB.

Sebagai informasi, Win Metawin mengawali karirnya di dunia akting Thailand dengan membintangi serial “F4 Thailand: Boys Over Flowers” sebagai Kavin. Selain itu dirinya juga membintangi sejumlah series seperti Devil Sister sebagai Namcha, Maew di serial Good Old Days. Tahun ini Win akan membintangi series baru berjudul Enigma Ar Jin and Beauty Newbie (My ID is Gangnam Beauty Thailand Version) sebagai Karin Sayapisit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya