Ramai Dugaan KDRT Dialami Venna Melinda, Maia Estianty Bahas Soal Laki-laki Tulus

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda menyita perhatian publik termasuk kalangan artis. Salah satu artis tanah air yang ikut menyoroti musibah yang dialami oleh Venna Melinda adalah Maia Estianty.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Setelah ramai pemberitaan laporan dugaan KDRT yang dilayangkan Venna Melinda ke pihak Kepolisian di Jawa Timur, Maia Estianty sempat menyinggung soal KDRT di media sosialnya.

Tak hanya soal KDRT saja terbaru, ibunda Al, El dan Dul itu buka-bukaan menguak ciri-ciri laki-laki tulus dan setia pada saat berumah tangga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

"Laki-laki yang tulus mencintaimu itu begini sikapnya, dia akan selalu punya rencana hidup bersamamu untuk kebahagiaan berdua. Dan dia juga engga egois dalam arti walaupun dia tahu dia adalah pemimpin wanita dan bisa ambil keputusan sendiri tapi tetap ngajak kamu berdiskusi," ujar Maia Estianty mengutip dari akun TikTok pribadinya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Tidak hanya itu saja, Maia juga mengungkap bahwa sosok laki-laki yang tulus adalah dia yang juga perhatian dan peduli dengan wanitanya, walau keduanya tidak sedang bersama.

"Dia juga perhatian dan peduli dengan kamu, walau sedang tidak bersama kamu. Tapi bukan perhatian berlebihan ya jadi yang pas, engga cuek banget atau cemburuan atau gak nyari-nyari setiap menit dan jam dan dia akan percaya banget sama kamu," sambungnya.

Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Menurut Maia, laki-laki yang tulus dan memiliki cinta yang penuh kepada pasangannya, otomatis ia akan menghargai dan menghormati pasangan sebaik mungkin.

"Dia akan menghargai menghormati, dan selalu memuliakan kamu hidupnya bakal diratukan. Ibarat bunga dia akan terus menerus menyirami bunganya supaya tidak layu," kata Maia.

Maia menambahkan, "dan yang terakhir, dia tidak suka obral janji tapi apapun yang dikatakan adalah merupakan sebuah komitmen yang akan direalisasikan kepadamu. Apa lelakimu seperti itu?" kata dia.

Sementara itu, Maia juga menyinggung terkait tips agar hubungan tetap harmonis dengan pasangan.

Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Dia menyebut bahwa dalam hubungan itu, harus kedua belah pihak yang sama-sama memiliki bekerja membangun sebuah hubungan yang harmonis.

Selain itu, mengontrol emosi juga menjadi cara yang ampuh dalam membangun sebuah hubungan harmonis.

"Emosi selalu terkontrol, boleh marah tapi akan mengarahkan kemarahannya di tempat yang tepat. Dia selalu ingin mendampingi masa sulitmu, menghadapi problematika kehidupan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya