Selena Gomez Kembali Aktif Gunakan Akun Instagram-nya

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Selena Gomez perlahan kembali ke Instagram. Bintang “The Only Murders in the Building” ini telah lama memiliki hubungan yang rumit dengan media sosial, dan bahkan menghapus dari ponselnya pada tahun 2019, mengandalkan asistennya untuk mempostingnya.

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

 Pada 11 Januari 2023, Selena mengisyaratkan bahwa dia akan kembali ke Instagram, terlihat beberapa foto selfie di kamar mandi yang diambil dengan ponselnya sendiri.

Selena Gomez kembali ke Instagram sejak tahun 2019

Photo :
  • Instagram @selenagomez
Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

"Tunggu, bisakah kamu memberi tahu aku kembali ke Instagram?" dia menulis postingan Instagram-nya, dikutip pada 12 Januari 2023.

Dalam beberapa minggu terakhir, sang bintang mulai memposting lebih banyak foto pribadi, memberikan 369 juta pengikutnya pandangan sekilas ke lingkungan dalamnya. Pada 6 Januari 2023, Selena berbagi foto manis dengan saudara perempuannya Gracie Elliott Teefe dan beberapa hari sebelumnya, ia berbagi foto perayaan malam tahun baru dengan teman Nicola Peltz Beckham dan Brooklyn Beckham.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Setelah mengambil beberapa jeda Instagram selama bertahun-tahun, Selena Gomez mengungkapkan pada tahun 2019 bahwa dia tidak lagi memiliki aplikasi tersebut, karena komentar negatif pada postingannya membuatnya merasa "tertekan".

Pelantun "Lose You to Love Me" itu memberi tahu Vogue pada tahun 2021, bahwa dia tak lagi menggunakan internet selama tiga tahun, sementara untuk memposting ke Instagram serta Twitter dengan mengirimkan foto dan teks kepada asistennya untuk dibagikan.

"Semua orang selalu bertanya padaku, 'Apakah kamu diam-diam; apakah kamu berbohong?' dan saya seperti, 'Saya tidak punya alasan untuk berbohong,'" kata Selena Gomez, dikutip dari People pada 12 Januari 2023.

Selena Gomez

Photo :

Pada tahun yang sama, Selena memberi tahu WWD's Beauty Inc. bahwa menghapus aplikasi dari ponselnya telah sangat meningkatkan kesehatan mentalnya.

"Sejujurnya, saya hanya, seperti, 'Ini terlalu banyak informasi.' Ini terlalu banyak dari kehidupan pribadi saya tersebar di mana-mana, dan rasanya tidak terkendali. Saya merasa pikiran saya dan semua yang saya konsumsi berputar di sekitar satu juta orang berbeda di dunia mengatakan hal-hal baik dan buruk," ungkap Selena.

"Dan saya hanya berpikir, 'Mengapa saya—saya tidak mendapatkan apa pun darinya. Tidak ada yang memberi saya kehidupan.' Dan saya membentak, dan sudah selesai. Saya ingin menghapusnya sama sekali, tetapi tim saya cukup pintar untuk meyakinkan saya untuk tidak melakukannya. Tapi saya senang saya tidak melakukannya, karena ini adalah cara yang luar biasa untuk tetap terhubung , dan ketika saya melanjutkan, itu membuat saya senang mengetahui bahwa saya benar-benar jujur ????dan jujur ????pada siapa saya," tambahnya. 

Selena Gomez dan adiknya Gracie di Golden Globes 2023

Photo :
  • Page Six

Postingan Selena lainnya di hari yang sama ketika dia menghadiri Golden Globes 2023, di mana dia dinominasikan untuk aktris terbaik dalam serial televisi - musikal atau komedi.

Sang bintang membawa saudari Gracie sebagai teman kencannya, dan mengguncang desain Valentino Haute Couture berwarna ungu tua di karpet merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya