Kondisi Makin Stabil, Indra Bekti Dipindah ke Ruang Rawat Inap

Indra Bekti.
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan presenter Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik. Terbukti, pada hari Rabu, 11 Januari 2023, Bekti sudah dipindah dari ruang ICU ke ruang rawat inap. Informasi itu disampaikan oleh sang istri, Aldilla Jelita dalam unggahan di Instagram story-nya.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Saat dihubungi VIVA, adik dari Indra Bekti, Cipta membenarkan kabar sang kakak dipindah ke ruang rawat inap. Saat ini, kondisi Indra Bekti sudah jauh lebih sehat.

Cipta adik dari Indra Bekti

Photo :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati
Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

“Jam 12 siang (pindah ke ruang rawat inap). Untuk kondisinya alhamdulillah stabil. Jauh lebih sehat juga pastinya,” kata Cipta, Rabu, 11 Januari 2023.

Meski sudah semakin sehat dan sudah dipindah ke ruang rawat inap, namun masih dibatasi untuk jumlah orang yang datang menjenguk. “Betul dari pihak dokter menyarankan seperti itu (masih dibatasi yang menjenguk),” kata Cipta.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Pembatasan jumlah pengunjung itu merupakan kebijakan dari pihak rumah sakit karena Bekti masih butuh istrirahat agar otaknya tidak terlalu banyak bekerja. Setiap orang yang datang menjenguk juga harus satu orang satu orang tidak boleh ramai-ramai dan harus tes antigen dulu.

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

“Dari kebijakan rumah sakit pun yang mau jenguk itu haru ada antigen dulu, kemudian yang boleh jenguk di ruangan hanya boleh satu orang jadi gak boleh rame-rame. Kemudian jarak penjenguk dari satu ke yang lain harus dikasih jarak jadi gak terlalu sering dan gak terlalu banyak nerima tamu, karena kasihan otaknya terus-terusan bekerja,” ujar Cipta.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi. Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya