Venna Melinda Diduga Jadi Korban KDRT, Ibunda: Enggak Perlu Disesalkan

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Stories @bramastavrl

VIVA Showbiz – Nama Venna Melinda saat ini tengah ramai diperbincangkan karena menjadi korban dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku diduga suaminya sendiri yakni, Ferry Irawan. Venna bahkan sudah melaporkan Ferry ke pihak kepolisian.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Dugaan tindak KDRT yang dialami Venna menarik perhatian orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah sang ibunda, Ni Made Ayu Rachmawati. Pada saat ditemui di kawasan Jagakarsa Jakarta, Ayu Rachmawati mengaku merasa sangat sedih dengan kejadian yang menimpa sang buah hati. Scroll untuk info selengkapnya.

“Ya pasti sedih dong, pasti sedih,” kata Ni Made Ayu Rachmawati, Rabu malam, 11 Januari 2023.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Meski begitu, sebagai ibu, Ayu merasa tidak ada yang perlu disesalkan dari pernikahan Venna dengan Ferry. Semuanya sudah lewat dan tidak ada yang perlu disesalkan. Dalam kesempatan itu, Ayu juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi Venna baik-baik saja.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Ya udah enggak perlu disesalkan, udah lewat, sudah lewat, ya. Makasih, ya. Baik, baik (kondisi Venna baik),” kata Ayu.

Venna melaporkan Ferry Irawan ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur, atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Saat ini, kasus dugaan KDRT itu sudah dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jawa Timur dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Setelah mengalami dugaan tindak KDRT, Venna langsung dirawat di rumah sakit. Sempat beredar foto yang menampilkan hidung Venna Melinda mengeluarkan darah. Venna lantas menelepon Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum dengan meminta pengacara kondang itu untuk menjadi tim kuasa hukumnya.

Tidak main-main, Venna Melinda juga sudah mengantongi bukti-bukti dugaan KDRT yang dialaminya termasuk rekaman CCTV.

“Kata dia (Venna) ada CCTV ada semua,” ucap Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

Terkait ancaman hukuman, Hotman menjelaskan bahwa itu kembali ke jenis KDRT yang dialami, apakah dikategorikan ringan atau berat.

“Ya tergantung kalau KDRT ringan atau KDRT berat. Makanya ini kalau Venna mengatakan dia merasa ini termasuk KDRT berat. Tapi kan saya belum lihat buktinya,” jelas Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya