5 Potret Oki Setiana Dewi Keliling Amerika Buat Ceramah

Oki Setiana Dewi.
Sumber :
  • Instagram @okisetianadewi

VIVA Showbiz – Oki Setiana Dewi diketahui baru saja melakukan perjalanan berkeliling Amerika Serikat. Bukan sekadar berlibur, namun aktris yang kini banyak berdakwah itu tengah mengemban tugas menyebarkan syiar Islam di negara tersebut.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Setidaknya, Oki Setiana Dewi singgah ke delapan kota di AS untuk memberikan ceramah. Di antaranya adalah kota Washington DC, Boston, New York hingga San Francisco.

Berikut beberapa momen Oki Setiana Dewi saat memberikan ceramah di beberapa kota di Amerika dan Kanada.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Washington DC

Oki Setiana Dewi ceramah di Amerika.

Photo :
  • Instagram @okisetianadewi
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kakak dari Youtuber populer Ria Ricis itu berceramah di masjid IMAAM Center yang berlokasi di 9100 Georgia Ave. Melalui unggahannya di Instagram, Oki mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir di hadapan jemaah masjid. Tak sekadar berbagi ilmu, dia juga sempat menyantap bakso bersama.

"Terimakasih untuk persaudarannya yang indah," tulis Oki.

Boston

Di kota ini, Oki juga sempat mengikuti Muktamar dan bertemu para penghafal Al Quran di Amerika.

Pada postingan lainnya, Oki mengungkap rasa kagum kepada kebesaran Sang Pencipta karena bisa bertemu dengan berbagai macam hal baru.

"Pergi keluar dari negara sendiri, sejatinya adalah memahami kebesaran Allah karena telah menciptakan bumi yang begitu luas dan orang yang beragam, bertemu dengan saudara-saudara baru, belajar berbagai macam hal baru yang memperluas wawasan," ungkapnya.

Oki Setiana Dewi ceramah di Amerika.

Photo :
  • Instagram @okisetianadewi

New York

Oki berkesempatan berkunjung ke Masjid Al Hikmah, pesantren milik Ustaz Imam Shamsiali hingga ke Yale University di New York.

"Beberapa kunjungan wajib ( selain tempat iconic ) kalau saya keluar negeri adalah : Masjid, kampus , komunitas Indonesia. Bagaimana dengan teman-teman??" tulisnya.

Dallas

Tak sekadar berceramah, Oki juga menggunakan kesempatan dalam perjalanannya ke Amerika untuk menemui para ustaz di sana.

"Saat saya tahu bahwa saya akan ke Dallas, Texas, saya pun berencana menemui para ustadz , ulama , institut yang memang banyak berada disini," tulis Oki saat berada di Dallas.

Toronto, Kanada

Oki bercerita mengenai betapa mudahnya menjadi muslim di Toronto. "Masjid tersebar dimana-mana, makanan halal pun juga sangat mudah ditemui. Muslim Indonesia yang saya temui , @miit.official @istiqlaltoronto @indonesiaintoronto juga orang-orang yang luar biasa bersemangat dalam beragamanya. MasyaAllah..," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya