Venna Melinda Cerita Penyebab Cekcok, dari Asam Lambung Hingga Tolak Berhubungan Intim

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Pada Kamis 12 Desember 2023, Venna Melinda yang didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris menyambangi Polda Jatim untuk melakukan pemeriksaan (BAP) tambahan atas laporan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga yang sengaja dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tak hanya berdua dengan sang pengacara kondang pilihannya, Hotman Paris, Venna Melinda juga turut didampingi oleh dua jagoannya yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal saat menjalani pemeriksaan kemarin.

Pada kesempatan saat ditemui kemarin, akhirnya istri dari pelaku tindak KDRT, Ferry Irawan ini membeberkan asal muasal kronologi terjadinya tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut.  Di mana pada saat itu kejadian berlangsung di sebuah hotel yang berada di Kediri pada 8 Januari 2023.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Sejumlah fakta baru pun akhirnya terkuak usai Venna Melinda menceritakan semuanya kepada awak media.  Venna Melinda mengungkapkan, jika semua tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dilakukan Ferry Irawan berawal saat suaminya ini meminta jatah hubungan seksual di ranjang.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Pada saat itu Venna Melinda dan Ferry Irawan yang tengah pergi ke Kediri untuk tujuan pekerjaan. Namun saat ingin berangkat menuju lokasi, Venna tiba-tiba mengalami masalah pada kesehatannya.

Tepatnya pada area lambungnya hingga membuat ibu dua anak ini merasa lemas dan tak berdaya, hingga membutuhkan istirahat yang cukup.

Venna Melinda pun menceritakan saat dalam perjalanan dirinya juga sempat meminum obat lambung hingga membuatnya ngantuk dan tertidur saat tiba berada di Kediri.

"Jam 3 memang dia berusaha untuk melakukan hubungan suami istri. Saya enggak mau karena saya capek mau kerja besok. Besok pagi saya mau ketemu teman-teman di Tulungagung," kata Venna Melinda yang pada saat itu menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Nah kemudian tiba di keesokan harinya tepatnya pada pukul 6 pagi waktu Kediri, Ferry Irawan mulai mencari masalah pada istrinya Venna Melinda. Di mana, Ferry mengirim sejumlah link di mana isi link tersebut berisikan foto-foto Venna Melinda sebelum mengenakan hijab.

"Kan begitu kalau saya enggak mau, dia enggak keturutan. Kan dulu ada (foto-foto) saya dulu enggak berhijab, pakai baju olahraga. Disindir, 'dosa jariah, perempuan harusnya enggak begini'. Saya terganggu dan itu sering sekali," terang Venna Melinda.

Venna Melinda yang saat ini sudah mengenakan hijab pun merasa risih saat sang suami Ferry Irawan menunjukkan sederet foto-foto dirinya saat belum berhijrah. Hingga akhirnya, Venna pun menjelaskan baik-baik pada sang suami tentang alasannya tersebut.

"Saya bilang saya sekarang berhijab enggak mungkin saya melakukan itu, akhirnya kami ribut. Akhirnya dia towel-towel semua organ-orang saya dengan kasar. Ferry bilang, 'saya cuma mau ini susah banget'. Akhirnya saya bilang saya mau kerja, akhirnya ribut ribut, dia kan begitu. Kalau saya sudah speak-up saya bilang saya harus kerja, akhirnya dia memeluk minta maaf," tambahnya Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Nah sejam kemudian tepatnya pukul 7 pagi hari Venna Melinda pun bergegas dandan. Pada saat tengah berdandan, Venna pun yang merasa perutnya mual akhirnya menutup pintu kamar mandi  dimana ada sang suami Ferry Irawan tengah buang air besar di situ. Nampaknya, hal tersebut justru membuat suami dari Venna Melinda marah dan tersinggung.

"Akhirnya jam 7 saya dandan, saya tutup pintu kamar mandi, saya mual. Dia kan lagi buang air besar, dia marah. Hanya hal kecil, makanya saya merasa sudah capek," kata Venna Melinda.

Berawal dari situlah akhirnya keduanya kembali cekcok alias adu mulut hingga akhirnya keduanya ribut dan berseteru lagi hingga membuat hidung ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ini mengucurkan darah yang cukup banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya