Sambil Gemetar, Denny Caknan Puji Megawati: Cantiknya Bukan Editan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP ke-50
Sumber :
  • Youtube PDIP

VIVA ShowbizPenyanyi, Denny Caknan beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam acara HUT ke-50 PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 10 Januari 2023

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Saat tampil di atas pangung, mantan kekasih dari Happy Asmara tersebut sempat memberikan pujian kepada Megawati. Denny Caknan mengatakan bahwa Megawati Soekarnoputri memiliki paras yang sangat cantik.

Denny Caknan

Photo :
  • ist
Ahmad Basarah: PDIP Siap Jadi Koalisi ataupun Oposisi

Bahkan menurut pelantun lagu 'Los Dol' itu, kecantikan Megawati sangat natural alias bukan hasil editan. Video Denny Caknan tersebut kemudian viral dan dibagikan oleh berbagai akun. Termasuk akun TikTok @gudangberitanusan.

"Saya nervous sekali bapak mohon maaf. Ternyata Bu Megawati cantik sekali ya Allah. Cantiknya tidak editan ya bu. Seperti lagu saya, Wayumu tenan ora Editan," ucap Denny Caknan dalam video tersebut disambut sorak sorai tamu undangan yang hadir.

Status Jokowi di PDIP, Komarudin Watubun: Sudah di Sebelah Sana, Bagaimana Dibilang Bagian PDIP

Mendengar pujian dari Denny Caknan, Megawati yang duduk persis di samping Presiden Joko Widodo itu tampak tersenyum senang.

Sontak warganet pun langsung memberikan berbagai respons di kolom komentar. Banyak yang salah fokus dengan Denny Caknan yang tampak grogi saat memberikan pujian kepada Megawati.

Selain itu Denny Caknan juga dalam kesempatan itu terharu karena bisa menghibur Jokowi dan Megawati dalam acara HUT ke-50 PDIP.

Denny Caknan

Photo :
  • ist

"Hari ini luar biasa, saya sampai merinding, bisa ada di sini. Nyanyi di sini, sampai Pak Jokowi tepuk tangan," ucap Denny Caknan.

Tak hanya itu, Denny Caknan juga mengucapkan terima kasih karena sudah bisa tampil dengan Pak Jokowi.

"Saya Denny orang Ngawi, orang kecil, terima kasih sudah nyanyi di sini bareng Pak Jokowi," lanjutnya.

Denny Caknan

Photo :
  • Instagram/Denny Caknan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya