Aldilla Jelita Unggah Potret Indra Bekti: Banyak yang Sayang Sama Ayah

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan presenter Indra Bekti semakin hari semakin membaik. Saat ini, ruang perawatan Indra Bekti sudah dipindah ke ruang rawat inap dari ruang ICU, rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Indra dirawat di ruang ICU selama kurang lebih 14 hari.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Saat dihubungi VIVA, adik dari Indra Bekti, Cipta juga membenarkan kabar sang kakak sudah dipindah ke ruang rawat inap. Saat ini, kondisi Indra Bekti sudah jauh lebih sehat. Meski begitu, untuk jumlah orang yang datang menjenguk masih dibatasi.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

“Jam 12 siang (pindah ke ruang rawat inap). Untuk kondisinya alhamdulillah stabil. Jauh lebih sehat juga pastinya,” kata Cipta, Rabu, 11 Januari 2023.

“Dari kebijakan rumah sakit pun yang mau jenguk itu haru ada antigen dulu, kemudian yang boleh jenguk di ruangan hanya boleh satu orang jadi gak boleh rame-rame. Kemudian jarak penjenguk dari satu ke yang lain harus dikasih jarak jadi gak terlalu sering dan gak terlalu banyak nerima tamu, karena kasihan otaknya terus-terusan bekerja,” tambahnya.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Selama berada di ruang rawat inap, kondisi Bekti tampaknya semakin membaik. Informasi itu disampaikan oleh sang istri, Aldilla Jelita dalam unggahan di feed Instagram pribadinya, pada hari ini, Jumat, 13 Januari 2023.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Dilla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Indra Bekti yang tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit. Meski sedang berbaring, namun dalam foto itu Bekti memperlihatkan ekspresi wajah ceria. Ia tampak membuka mulut dan menatap ke bahagia ke arah sang istri. Tidak berdua saja, dalam foto itu juga tampak ada seorang wanita.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dilla memberi doa terbaik untuk kesembuhan sang suami. Ia berharap, Indra Bekti akan selalu diberi kekuatan dan kesabaran hingga sembuh total. Dilla merasa sangat senang karena begitu banyak yang menyayangi Indra Bekti.

"Sing sehat yaaaa sayang aqw @indrabekti Smoga Allah bantu kita smp garis finish..Yg penting ayah gak putus asa.. Yakin kalau kita bisa ngelewatin ujian kasih sayang ini… Banyak yg sayang sama ayah," tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA, Jumat, 13 Januari 2023.

Indra Bekti dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

"Pelan pelan bunda yg akan bantu ayah utk ngejalanin pekerjaan ayah sementara..doakan bunda bisaaa…Yang penting ayah kuat dan semangat terus," tambahnya.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun, kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya