Indra Bekti Sudah Bisa Bernyanyi, Tampak Ceria Dijenguk Daniel Mananta

Indra Bekti.
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Presenter ternama Indra Bekti hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Kondisi Bekti saat ini sudah semakin membaik dan sudah dipindah ke ruang rawat inap setelah dirawat selama kurang lebih 14 hari di ruang ICU.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Setelah berada di ruang rawat inap, Bekti saat ini sudah bisa dijenguk oleh teman-teman terdekatnya. Salah satu yang datang menjenguk adalah presenter Daniel Mananta. Informasi itu diunggah langsung oleh Daniel ke Instagram pribadinya.

Ia mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Indra Bakti. Dalam video itu, Bekti terlihat bahagia meski hanya bisa berbaring di atas ranjang rumah sakit. Bahkan, Bekti sempat menyanyikan lagunya yang berjudul Kok Gitu Sih. Bekti terlihat antusias. 

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Energi positif dari Indra Bekti menular ke orang-orang di ruangan tersebut. Mereka ikut merasa bahagia. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Daniel merasa sangat bahagia karena berkesempatan untuk datang menjenguk dan memberi doa terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

"Get well soon @indrabekti! Thank you @patrickeffendy yang atur schedule supaya Kita bisa jenguk Bekti," tulis Daniel Mananta dikutip VIVA, Sabtu, 14 Januari 2023.

Daniel merasa senang karena Bekti kondisinya sudah semakin membaik dan dipinah ke ruang rawat inap. Kini, Bekti sudah bisa becanda lagi. Sebagai seorang teman, Daniel meminta masyarakat untuk memberi doa terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Thank God, pas ke sana, Bekti baru aja dipindah dari ICU ke rawat inap. What a great News. Dia bisa nyanyi bareng, ngebanyol lagi, the Joy was definitely there!! Kita terus bantu doa ya temen2… dan kasih semangat juga supaya Bekti makin dikuatkan," tulis Daniel Mananta.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Daniel Mananta jenguk Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi. Ia mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya