Trauma Alat Vitalnya Diremas Penonton, Dikta Ungkap Ingin Belajar Kungfu Selangkangan Besi

Dikta
Sumber :
  • Instagram @dikta

VIVA Showbiz – Penyanyi berwajah tampan Pradikta Wicaksono atau yang kerap disapa dengan Dikta tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal tersebut usai beredarnya video mantan vokalis Yovie and Nuno ini yang terlihat kesakitan sembari memegang erat bagian bawah perutnya, tepatnya pada alat kelamin miliknya setelah melakukan manggung di Sarinah Jakarta Pusat.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Pada unggahan video tersebut, Dikta yang dibawa oleh kerumunan banyak orang nampak terlihat kesakitan. Penyebabnya diduga ada salah seorang penonton saat dirinya manggung yang berhasil meremas-remas alat kelaminan milik juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

Melihat beredarnya video yang memperlihatkan Dikta kesakitan pada bagian alat vitalnya pun lantas menyita atensi sejumlah warganet. Tak sedikit yang mengaku kasihan melihat idolanya meringis menahan sakit pada bagian alat vitalnya tersebut.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Terlebih pada tayangan video tersebut, Dikta terlihat menghentikan langkahnya dan sejenak jongkok sesaat untuk menahan rasa sakit yang dirasakannya tersebut. Lepas dari kejadian tak terlupakan tersebut hingga saat ini penyanyi Dikta belum juga memberi tanggapan terkait kronologi kejadian sebenarnya.

Baru-baru ini Dikta hanya mengunggah sebuah tayangan video master kungfu "selangkangan besi" milik akun Instagram @abcnews. Di mana, pada tayangan tersebut terlihat ada seorang pria mengenakan batang kayu berlapis yang dibiarkan berayun dan menghantam alat kelaminnya tersebut.

Sebelum Meninggal, Melitha Sidabutar Bilang: Hidup Aku Bukan Milik Aku Lagi!

Dikta

Photo :
  • Instagram @dikta

Mengejutkannya, dalam unggahannya itu Dikta juga berniat untuk belajar teknik kungfu tersebut dan menjadikannya tujuan di tahun 2023 ini.

"Belajar ah, bucketlist 2023," tulis Dikta dalam unggahan Instagram Story pribadinya.

Dikta unggahan story

Photo :

Dalam ungahan video Instagram @abcnews yang dibagikan ulang oleh Dikta pun sontak membuat warganet bertanya-tanya, kira-kira pria berusia 37 tahun ini benar-benar melakukannya atau tidak.

"Dikta trauma banget kayaknya lu bang," imbuh warganet.
"Masta jangan coba coba, kualitas produk kita berbeda," tambah pengguna lainnya.
"nangis @dikta," kata warganet di media sosial.
"Jangan deh mas @dikta," tulis warganet.
"hah gak pecah tu lato2,"seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya