Gita Sinaga Tolak Pindah Agama, Nikita Mirzani Sholat Subuh Usai Adegan Panas dengan Pacar

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Showbiz – Ria Ricis kembali membuat heboh karena memecat karyawannya yang diam-diam memberikan sisa kue kepada orang lain. Sementara itu, ibu Norma Risma muncul ke publik dan membeberkan permasalahan dengan sang anak.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Sejumlah berita menjadi yang paling populer sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Senin 16 Januari 2023.

1. Ria Ricis Pecat Karyawan Gegara Ngasih Sisa Kue ke Orang Lain Diam-diam, Netizen: Artis Pelit

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

YouTuber Ria Ricis kembali jadi sorotan publik lantaran diketahui memecat karyawannya dengan alasan sepele. Istri Teuku Ryan itu mengaku jika karyawannya berani mengambil sisa makanan di kulkas dan di bagikan ke orang lain. Bukan soal memberikan kepada orang lain, namun karyawannya itu ketika ditanya menjawab tidak tahu. Ia pun murka lantaran karyawannya itu tidak berkata jujur.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Baca selengkapnya di sini.  

2. Muncul ke Publik, Ibu Norma Risma: Istrinya Pulang Malam, Jadi Itu Saya Penggantinya

Ibu Norma Risma

Photo :
  • Instagram @lambenyinyiir

Akhir tahun lalu, sosok Norma Risma ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini terkait kisah perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Rozy. Tak tanggung-tanggung perselingkuhan tersebut melebatkan ibu kandung Norma Risma. Rozy dan ibu kandung Norma Risma disebut-sebut berselingkuh bahkan sebelum Norma dan Rozy menikah. Tak hanya itu saja yang membuat publik terkejut adalah keduanya juga sempat berhubungan badan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gita Sinaga Tolak Pindah Agama Hanya Untuk Menikah: Hubungan dengan Tuhan Vertikal

Gita Sinaga

Photo :
  • Instagram/gitasinaga

Aktris cantik Gita Sinaga mengungkapkan pandangan dirinya terhadap perbedaan keyakinan antar pasangan. Secara gamblang, Gita Sinaga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah pindah agama hanya untuk menikah dengan orang yang paling dicintainya.  Hal tersebut diungkapkan Gita Sinaga saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Boy William di akhir tahun 2022 lalu. "Kalau pacaran beda agama, lu enggak apa-apa ya?," tanya Boy William kepada Gita Sinaga.

Baca selengkapnya di sini.   

4. Perselingkuhan dengan Mertua Viral di Mana-mana, Rozy Ngaku Depresi Hingga Mau Bunuh Diri

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Instagram

Nama Rozy Zay Hakiki masih ramai dibicarakan publik sejak perselingkuhannya dengan sang mertua terungkap. Tidak sedikit tanggapan negatif publik yang tertuju pada pria 21 tahun itu hingga membuatnya merasa tertekan. Sambil menangis, Rozy mengungkapkan perasaannya selama ini sejak ia ketahuan berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Saking tak kuat merasakan stres akibat hujatan netizen, Rozy pun sempat merasa ingin mengakhiri hidupnya.

Baca selengkapnya di sini.  

5. Blak-blakan! Nikita Mirzani Tetap Sholat Subuh Habis 'Adegan Panas' dengan Sang Pacar

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Artis Nikita Mirzani memang selalu menjadi sorotan publik. Sebab, ibu tiga anak itu selalu memberikan pernyataan kontroversial. Baru-baru ini, ia hadir di sebuah acara podcast Duo Gacor yang tayang di kanal YouTube Nexera Entertainment. Seperti apa pernyataan Nikita Mirzani?

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya