Verrell Bramasta Tunjukkan Video Permintaan Maaf Ferry Irawan

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ferry Irawan secara resmi ditahan oleh pihak kepolisian Jawa Timur pada Senin 16 Januari 2023. Ferry ditahan pasca pelaporan yang dilakukan oleh Venna Melinda pada Senin pekan lalu atas dugaan KDRT yang diterimanya.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Sebelum resmi ditahan, Ferry Irawan diketahui sempat membuat sebuah video pernyataan permintaan maaf. Video tersebut diketahui dikirim Ferry Irawan ke Venna Melinda. Hal tersebut diungkap oleh putra bungsu Venna, Athalla Naufal. Scroll selanjutnya ya.

"Permintaan maaf normatif. Dia sempat kontak kita beberapa kali, sempet ngirim video permintaan maaf, sesama manusia itu memaafkan, pastinya harus belajar dari kesalahan," ucapnya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Video permintaan maaf Ferry Irawan sempat diperlihatkan oleh Verrell Bramasta saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Denny Sumargo. Dalam video itu, terlihat Ferry Irawan yang menggunakan baju koko nampak menangis.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang mengganggap bahwa permintaan maaf tersebut hanyalah akting semata.

"Aktingnya kurang greget...ganti talent yg lain," sindir yang lain.

"Lama gak pernah akting kayanya si om kalah ama bu pc latihan lagi ya om. Tapi mudah2 an kasus nya cepat selesai yah mama venna," ungkap lainnya.

"Ko gue ngakak bet anjir, seketika mood gue balik lagi," komentar netizen.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Sebelumnya, pada Senin 16 Januari kemarin, Ferry Irawan yang resmi ditahan sempat menemui awak media. Saat itu, dia juga untuk masyarakat tidak mencaci makinya.

"Saya masih resmi jadi suaminya dari saudari Venna Melinda fokuslah pada apa yang sudah terjadi. Jangan mencaci saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya, kepada siapapun, karena sungguh, saya sebagai warga negara yang baik, saya patut dihukum saya ikuti prosedur hukum, karena negara kita adalah negara hukum. Bukan negara yang mengambil keputusan atau bukan negara yang mencemooh orang, bukan negara yang menghina orang," ungkap dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, mengungkap bahwa Ferry Irawan resmi ditahan setelah adanya pemeriksaan kesehatan dari pihak Polda Jawa Timur.

"Kita melakukan identifikasi terhadap yang bersangkutan. Kemudian malam ini juga penyidik juga menetapkan penahanan terhadap FI sebagaimana diatur dalam Pasal 21 KUHAP jadi syarat objektif yang dimiliki oleh penyidik untuk dilakukan penahanan," kata dia, Senin, 16 Januari 2023, di kantornya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya