Hotman Paris: Mantan Istri Ferry Irawan Curhat ke Venna Melinda

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Indonesia masih diramaikan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang melibatkan artis senior Venna Melinda dan suaminya, Fery Irawan. babak baru dalam kasus tersebut semakin ramai, apalagi sejak Venna menunjuk pengacara kondang, Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Hotman Paris pun sering berbicara mewakili Venna Melinda dan mengungkapan beberapa fakta ke publik. Salah satunya adalah ketika ternyata, mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novia yang juga merasakan kekerasan saat masih berstatus istri Ferry. 

"Jadi Venna cerita ke saya bahwa Anggi ini istri ketiga yang dikawini (Ferry), tetapi sudah cerai. Venna itu lah yang keempat," kata Hotman Paris saat hadir di salah satu acara televisi swasta, dilansir Selasa, 17 Januari 2023. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ternyata, setelah berita heboh ke publik, Anggia sering bertukar cerita atau curhat ke Venna Melinda tentang apa yang ia alami saat masih menjadi istri Ferry Irawan. 

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

"Jadi setelah kasus ini, mantannya ini (Anggia) sering telepon sama Venna, curhat. Curhat penderitaan yang dialami, dan Venna itu pintar, dia semua curhatannya direkam oleh Venna dan nanti akan dijadikan bukti," jelas Hotman.

Sebelum mempersunting Venna Melinda, Ferry Irawan pernah menikah tiga kali dan ketiga pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Ferry Irawan menikah pertama kali di tahun 2001 dengan Novi Shintawati, saat usianya masih tergolong muda, yaitu baru 20 tahun. Keduanya bercerai di tahun 2009. 

Tak butuh waktu lama untuk menduda, ia kembali menikah dengan Anggia Novita pada tahun 2009 dan pernikahan tersebut bertahan selama 12 tahun. Sebelumnya, Anggia Novita pernah mengajukan gugatan cerai di tahun 2018 namun berakhir keduanya kembali rujuk.

Kemudian, pada Juli 2021 Anggia Novita kembali menggugat cerai Ferry Irawan dan akhirnya resmi bercerai pada Oktober 2021. Satu lagi mantan istri Ferry Irawan tidak pernah terekspos ke publik. Setelah bercerai dengan Anggia Novita, Ferry Irawan lalu menikah dengan aktris Venna Melinda pada 7 Maret 2022 lalu. 

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Perceraian Ferry dengan Anggia juga berhubungan dengan kekerasan dan bahwa Ferry pernah sampai mengancam untuk bunuh diri bersama.

"Saya juga berpesan kepada laki-laki. Kalau pasangan Anda menolak hubungan intim, jangan marah-marah, ikhlaskan saja," lanjut Hotman menyinggung penyebab cekcok Ferry dan Venna.

Pada Senin, Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Venna Melinda pada Sebelum ditetapkan menjadi tersangka, Ferry Irawan menjalani pemeriksaan selama 6 jam di Polda Jatim. Melalui pemeriksaan itu, Ferry Irawan memenuhi syarat untuk dilakukan penahanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya