Ternyata Ini Alasan Agnez Mo Tak Mau Bicarakan Soal Orang Lain

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA Showbiz –  Penyanyi Agnez Mo selama ini dikenal selalu enerjik dan all out saat tampil di atas panggung. Tidak hanya bernyanyi, Agnez juga selalu tampil memukau dengan mempertontonkan tarian-tarian kompaknya di atas panggung bersama para dancer.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Selain latihan yang rutin, Agnez juga ternyata memiliki kebiasaan khusus yang selalu dilakukan sebelum naik ke atas panggung mempersembahkan penampilan terbaiknya. Kebiasaan itu tentu saja adalah berdoa bersama. Sebelum pintu panggung terbuka, Agnez bersama tim selalu berdoa terlebih dahulu. Scroll selanjutnya ya.

“Ritualnya biasa, berdoa aja sama tim sebelum manggung, sebelum pintu ke panggung kebuka, saya selalu berdoa sendiri dulu,” kata Agnez Mo di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Aksi Rina Nose cosplay jadi Agnez Mo

Photo :
  • IG @rinanose16

Selain dikenal selalu memberi penampilan terbaik, Agnez juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki image positif dan jauh dari gosip atau berita miring. Agnez tidak pernah ikut campur dalam urusan orang lain dan tidak pernah  memberi komentar buruk atau nyinyir di media sosial.

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Dalam kesempatan tersebut, Agnez mengaku lebih memilih untuk menyibukan diri menjadi orang yang lebih baik ketimbang membicarakan kejelekan orang lain. Penyanyi kelahiran Jakarta itu selau berusaha untuk menjadi sosok yang bermanfaat untuk diri sendiri dan masyarakat luas.

“Kompetisinya harus sama diri sendiri, kenapa saya jarang ngomongin orang lain, bahas soal orang lain, karena saya sibuk mikirin gimana caranya gua bisa lebih baik dan berguna sama orang sekitar, diri sendiri, bangsa dan negara, keluarga itu aja,” kata Agnez Mo.

Agnez Mo

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Agnez merasa harus terus belajar agar tidak mudah lengah dan kalah dengan rasa letih juga tak cepat merasa puas. 

“Ya reminder to my self aja. Gak boleh lengah, gak boleh kalah sama rasa capek, gak boleh kalah sama rasa puas. Ya menjadi lebih baik,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya