Denny Sumargo Ngaku Sering Dikirimi Foto Bugil Hingga Diajak VCS Sama Penggemar

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Showbiz – Nama Denny Sumargo selama ini dikenal sebagai seorang aktor sekaligus presenter ternama Tanah Air. Berkat kemampuan yang dimilikinya itu, Denny saat ini memiliki banyak penggemar atau fans. Layaknya penggemar, pasti meminta foto atau tanda tangan saat bertemu idolanya secara langsung.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Namun ternyata, ada juga penggemar yang melakukan tindakan di luar dugaan. Kepada awak media, pria yang akrab disapa Densu itu mengaku pernah dikirimi foto bugil oleh penggemar. Tidak hanya dikirimi foto bugil, Densu juga pernah diajak VCS.

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

"Yang kirim foto bugil ada, yang minta VCS juga ada," ungkap Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Januari 2023.

Jika mendapat perlakuan seperti itu dari penggemar, Densu tak segan untuk memberi tahu atau melaporkan kepada sang istri, Olivia. Sebagai seorang suami, Densu tampaknya terbuka dengan Olivia khususnya saat mendapat kelakuan tak terduga dari para penggemar.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

"Biasanya kalau ada yang begitu, aku kasih lihat ke istriku, 'Sayang, ada yang minta VCS nih, telepon yang', eh ditelepon beneran," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan istri

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Sebagai seorang istri, Olivia merespons santai hal itu. Ia hanya merasa heran dan tak habis pikir kenapa ada penggemar yang melakukan tindakan ekstream sampai mengirim foto bugil dan mengajak suaminya untuk VCS.

"Istriku sampai bilang, 'Yang, mereka ini kenapa ya? Kok mereka berani ya kirim-kirim begitu? Mereka nggak takut ya nanti kalau misalnya fotonya tersebar?” kata Denny Sumargo.

Mendapat perlakukan penggemar seperti itu, Denny Sumargo tidak marah dan justru memberi nasihat kepada penggemarnya agar jangan mengirim foto bugil sembarangan.

"Biasanya aku ikut nasehatin, 'Jangan kayak gitu kalau ngirim gambar'," kata Denny Sumargo.

"Yang full-lah gambarnya," ucap Denny Sumargo becanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya