Sukses Comeback, Taeyang Bahas Mimpi Selanjutnya Bareng Suga BTS

Taeyang, Bigbang
Sumber :
  • Instagram @__youngbae__

VIVA Showbiz – Suga BTS menghebohkan para penggemar sejak ia mengaku sangat mengidolakan Taeyang BIG BANG dan berkesempatan untuk bertemu secara langsung.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dalam episode terbaru 'SuChwiTa (Waktunya Minum dengan SUGA)' yang dirilis pada 18 Januari 2023, Suga ngobrol dengan Taeyang dan menceritakan bagaimana BIG BANG menjadi idolanya sejak remaja.

"Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa BIGBANG secara praktis membuat BTS. Kalian adalah musisi yang aku cita-citakan saat masih kecil. Kalian tidak ada bandingannya. Ketika aku masih muda, aku masih ingat aku menonton MAMA dan aku mengatakan 'Saya ingin menjadi seorang penyanyi seperti dia'," ungkap Suga.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Taeyang BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

Kedua artis tersebut berbicara tentang berbagai topik musik mereka, bagaimana Taeyang berkolaborasi dengan Jimin, dan aktivitas solonya.

Giliran Kazuha LE SSERAFIM Dilaporkan Kencan dengan K &TEAM

Selama percakapan mendalam mereka, Taeyang juga mengakui bagaimana rasanya hidup sebagai seorang bintang dan tekanan yang datang dari ketenarannya.

"Sebagai Taeyang, saya menerima pengakuan dan saya dinilai oleh banyak orang dan saya terus bergerak maju menuju tujuan. Tapi ketika saya pulang, saya berbeda. Saya adalah seseorang yang bisa hidup tanpa semua itu. Jadi, saya merasakan kesenjangan atas itu," ujar Taeyang.

Mengingat berbagai capaian dan prestasi yang ditorehkan oleh Taeyang selama berkarir di industri musik, Suga penasaran apakah masih ada mimpi yang belum dicapai oleh Taeyang dan ingin dilakukannya saat ini.

"Sebelumnya, ketika orang bertanya apa impian saya, saya pikir itu harus menjadi sesuatu yang sangat besar seperti tampil di tingkat global atau tampil di tempat simbolis," kata Taeyang.

“Tapi sekarang, ketika ditanya apa impianku, aku hanya merasakan betapa berharganya hal-hal yang dekat denganku. Terutama untuk keluargaku, istriku, dan bayiku. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa mereka banggakan serta menjadi orang yang bertanggung jawab dan mengagumkan," tambahnya.

Suga BTS.

Photo :
  • Allkpop

Selain itu, Taeyang juga ingin membangun relasi yang lebih luas lagi dengan orang-orang dari dunia hiburan. Selama menjadi bintang, Taeyang merasa ada begitu banyak orang yang telah membantu dan mendukungnya sehingga ia ingin melakukan kebaikan yang sama.

"Yang kedua adalah saya telah membangun hubungan dengan banyak orang karena saya telah bekerja di bisnis ini. Dan selama kami bekerja sama, saya ingin menjadi seseorang yang membantu dengan cara apa pun yang memungkinkan. Itulah yang banyak saya pikirkan," ujarnya.

Terakhir, Taeyang rupanya masih ingin bisa tampil bersama anggota BIG BANG di atas panggung dan bertemu langsung dengan para penggemarnya.

"Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi saya juga ingin tampil di atas panggung dengan para anggota dan bertemu dengan penggemar kami. Itu adalah mimpi lain yang saya miliki," kata Taeyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya