Makin Geram, Bunda Corla Bakal Kembalikan Saweran Nikita Mirzani Rp100 Juta

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA ShowbizBunda Corla nampak geram dengan sikap Nikita Mirzani yang memusuhinya sembari mengungkit kebaikannya terkait saweran Rp 100 juta. Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu pun menanggapi dengan mengatakan akan segera mengembalikan uang yang pernah diberikan Nikita Mirzani tersebut.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

Hal itu terungkap melalui video yang berseliweran di media sosial dengan menunjukkan kemarahan Bunda Corla pada Nikita Mirzani. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dengan suara tenang, Bunda Corla nampak duduk dengan menggerai rambut panjangnya sembari merespons pedas bahwa uang saweran Nikita Mirzani akan dikembalikan.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

"Gue balikin uang lo. Gue kembalikan uang lo yang tereak-tereak itu. Sok ngaku kaya tapi miskin melarat gue balikin uang lu supaya bisa kasih makan anak lo," kata perempuan 47 tahun itu, dikutip dari TikTok.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2
Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Bunda Corla pun menyindir agar pengembalian uang saweran itu seharusnya diiringi dengan dikembalikannya momen-momen saat live Instagram dilakukan.

Menurut Bunda Corla, uang saweran itu akan dikembalikan yang berasal dari uang pribadinya.

"Gue kembalikan duit lu Rp100 juta hari ini juga. Pakai uang gue sendiri, enggak uang (dari) Maharani, enggak uang (dari) Brownis tapi pakai uang pribadi gue," ucapnya.

Diakui Bunda Corla, kabar penuh dengan sensasi begitu lekat dengan ibu 3 anak itu sehingga tak akan mempermasalahkan lebih lanjut.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Bunda Corla juga mewajarkan bila Nikita Mirzani berniat mendulang sukses dan cuan dengan 'mengambil' namanya yang tengah viral.

"Karena gue masih di Indonesia bikin lah heboh-heboh biar dapet uang," ungkap Bunda Corla.

Sebelumnya, Bunda Corla nampaknya akhir-akhir ini selain viral, dirinya juga ketiban rejeki tak terduga. Bukan saweran dari live namun langsung di transfer senilai ratusan juta

Belakangan Putra Siregar mengirimi uang Rp200 juta, kini Nikita Mirzani juga turut mentransfer uang kepada bunda Corla. Ibu tiga anak itu mengirimi uang kepada bunda Corla sebesar Rp100 juta. Pemberian Nikita Mirzani ini pun membuat bunda Corla sangat senang.

Bunda Corla dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Kolase

Melalui Instagram pribadinya, Bunda Corla berterima kasih kepada Nikita Mirzani. Ia pun mendoakan Nikita agar mendapatkan balasan kebaikan dari Tuhan. 

“Tuk anak bunda @nikitamirzanimawardi_172 Trimaksi ya nak.. Smg Tuhan membalas kebaikn mu…. Anak anak bunda Ucapkn Terimaksi Tuk Nikita ya…,” tulis Bunda Corla, dikutip VIVA dari Instagram @corla_2 pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Di sisi lain, Nikita Mirzani pun mengunggah ulang live Instagram bunda Corla beberapa waktu lalu. Saat live, bunda Corla tampak meminta Nikita membelikannya pensil alis saat berada di luar negeri. Namun, Bunda Corla melafalkan pensil alis menjadi pengsil alis.

Pelafalan bunda Corla membuat Nikita Mirzani terhibur. Ia pun mengaku awalnya bunda Corla tidak mau diberi uang Rp100 juta. Oleh karena itu, Nikita langsung meleleh menghadapinya.

"Ngomong pensil alis aja susah bgt. ga sekalian bilang pesing bunda. Di kasih 100 jt ga mau. Sesedarhana itu yang Bunda @corla_2 minta, apa ga bikin hati gue meleleh coba,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya