Akhirnya Ivan Gunawan Bertemu dengan Fitri Salhuteru: Happy Ending

Ivan Gunawan, Fitri Salhuteru, Maharani Kemala, Shandy Purnamasari
Ivan Gunawan, Fitri Salhuteru, Maharani Kemala, Shandy Purnamasari
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Desainer Ivan Gunawan dan artis Nikita Mirzani belakangan ini memang tengah berseteru. Hal ini dipicu Ivan Gunawan dan Maharani diduga melakukan hal klenik pada 2022.

Nikita Mirzani menuding Ivan Gunawan dan Maharani Kemala main dukun untuk mencelakai dirinya. Menurut Nikita, Ivan Gunawan bekerja sama dengan Maharani Kemala untuk membuat Nikita bisu dan cacat. Nikita Mirzani pun mengungkapkan rencana buruk kepada dirinya di media sosial. 

Saling sindir di dunia maya tak terelakkan. Namun, ternyata Ivan Gunawan meminta maaf kepada Nikita Mirzani lewat pesan via WhatsApp. Dan isi pesan tersebutpun viral lewat sesi live Nikita. Meski begitu mereka sudah berdamai. Nikita menyebut jika Ivan Gunawan sempat mengajak bertemu langsung.

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

“Dia sudah minta maaf, sudah ngajakin ketemuan. Sudah ngomong ke Fitri (Salhuteru) untuk ketemuan,” kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 20 Januari 2023.

Karena masing-masing memiliki kesibukan, Ivan dan Nikita pun belum sempat bertemu. Pun, Ivan sudah meminta maaf kepada Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title