Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Bandingkan Fajar Sadboy dan Nono Juara MTK Internasional

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale di IMA Awards 2020
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Belakangan media sosial dihebohkan dengan kemunculan dua orang bocah viral, yakni Fajar Sadboy dan Nono peraih juara dunia matematika asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Meski demikian, kepopuleran Nono dianggap kalah dibanding Fajar Sadboy.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Menyikapi hal tersebut, pasangan selebritis Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pun buka suara, mereka menyampaikan melalui media sosial bahwa prestasi Nono sudah sepatutnya dibanggakan dan harus menjadi sorotan nasional agar dunia melihat dan mengakui betapa berharganya anak Indonesia.

Bocah jenius bernama Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay atau Nono ketika didampingi Gubernur NTT Viktor Laiskodat (tiga kanan).

Photo :
  • Instagram @viktorbungtilulaiskodat
Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

"Hal baik dan prestasi luar biasa yang membanggakan dari anak Indonesia seperti ini yang harus kita beritakan ke seluruh Indonesia. Katong harus buka mata dunia, dengan prestasi anak-anak Indonesia," tulis Ari dan Nia di Instagram, dikutip Kamis 26 Januari 2023

Tampak dalam unggahan tersebut mereka juga melampirkan foto hasil tangkap layar akun Instagram @wowunix yang menyoroti prestasi Nono setelah berhasil meraih juara 1 lomba matematika internasional dan membandingkannya dengan Fajar Sadboy.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

"Sudah lebih seminggu Nono meraih juara 1 Lomba Matematika Internasional. Sampai sekarang tak ada TV yang mengundang. Kalah viral sama Fajar Sadboy," tulis akun @wowunix yang diunggah Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

Lebih lanjut Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pun menjelaskan bahwa mereka merasa bangga Indonesia memiliki Nono, kemudian pasangan pemilik rumah produksi Alenia Pictures itu mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung prestasi Nono.

"Basudara samua dimanapun berada. Mari katong samua support Nono. Bocah kelas 2 SD. Anak hebat asal Amarasi Selatan, kupang Nusa Tenggara timur (NTT). Nono adalah juara dunia matematika (Sempoa),” sambungnya

Kemudian, keduanya pun memberi dukungan semangat untuk Nono agar kelak dapat kembali meraih juara dan berprestasi. Mereka juga mendoakan agar Nono menjadi anak yang baik dan tetap rendah hati.

“Maju terus adik Nono. Semangat belajarnya, selalu jadi anak baik dan tetap endah hati ee. Adik Nono katong bangga,” demikian Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube: Need A Talk
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya