Venna Melinda Mau Ajukan Gugatan Cerai, Ferry Irawan: Bisa Berpisah Secara Baik-baik

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl.

VIVA Showbiz – Pasca dugaan tindakan KDRT yang diterima Venna Melinda dari Ferry Irawan saat berada di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur. Venna Melinda diketahui berencana akan menggugat cerai Ferry Irawan.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

"Akan cerai juga? akan cerai?," tanya Hotman Paris belum lama ini.

"Insya Allah," jawab Venna Melinda.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Di tengah kabar gugatan cerai yang akan dilayangkan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan, kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simanjuntak memberikan tanggapannya.

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Diungkap Jeffry bahwa jika memang ingin berpisah kliennya ingin bisa berpisah dengan damai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Setidaknya kalau sudah tidak bisa bersama paling tidak bisa berpisah secara baik-baik itu harapannya pak Ferry. itu harapan utama pak Ferry," kata dia mengutip tayangan YouTube Seleb Oncam.

Di sisi lain, Jeffry juga mengungkap Ferry Irawan mengungkap bahwa jika kliennya semakin disudutkan dengan pemberitaan yang kurang tepat. Kliennya akan melakukan pembelaan.

"Tapi di sisi lain, pak Ferry juga menyampaikan semakin disudutkan dengan pemberitaan yang kurang tepat maka pak ferry juga akan melakukan pembelaan," kata dia.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Photo :
  • IG @bramastavrl

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian di Jawa Timur setelah dirinya diduga mendapat tindak kekerasan saat berada di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur.

Atas dugaan KDRT yang dilakukan Verry Irawan menyebabkan perdarahan di area hidung Venna Melinda.

Namun beberapa waktu lalu, Venna Melinda mengungkap bahwa insiden di Kediri tersebut bukanlah yang pertama kali. Diungkap Venna Melinda dirinya sempat mengalami kekerasan saat berada di Medan pada November lalu.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda

Photo :
  • Instagram Stories @bramastavrl

“Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan itu pertama kalinya aku merasakan ya 17 November,” kata Venna Melinda kepada Fenny Rose mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap Venna Melinda saat itu dirinya sedang diundang oleh salah satu bintang tamu dalam acara yang digelar oleh BUMN.

“Karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu ya itu juga sama mengalami kekerasan,” ungkap dia.

Saat itu, Ferry kata Venna meminta maaf telah khilaf. Dia juga meyakinkan Venna Melinda bahwa insiden serupa tidak akan terjadi lagi.

“Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini enggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah," kata Venna.

Venna memilih untuk percaya kepada sang suami lantaran dia begitu mencintai sang suami.

"Dan memang aku masih mencintai Ferry ya jujur aku tuh mencintai Ferry luar biasa," ujar ibunda Verrell Bramasta itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya