Sempat Ancam Bongkar Aib Venna Melinda, Pihak Ferry Irawan: Tak Ada Ancam Mengancam

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Pasca mencuatnya dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) beberapa waktu lalu, Ferry Irawan diketahui sempat mengancam untuk membongkar aib Venna Melinda. Ancaman ini menyusul dengan keputusan Venna Melinda yang tidak menggubris permintaan berdamai dari pihak Ferry Irawan. 

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Mendapat ancaman tersebut pihak Venna Melinda langsung menyerang balik pihak Ferry Irawan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menuturkan bahwa kliennya tidak takut dengan ancaman tersebut.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

“Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut,” tegas Hotman baru-baru ini melalui video yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Tak hanya itu saja, Hotman mengungkap bahwa apa yang diungkap Ferry Irawan adalah fitnah belaka. 

“Mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Venna tidak punya kasus apapun di Bogor,” ungkap Hotman Paris.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Di sisi lain, pihak Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simanjuntak angkat bicara terkait dengan ancaman untuk membongkar Venna Melinda yang diungkap kliennya. 

“Jadi tidak ada ancam mengancam, fitnah, apa yang disampaikan pak Ferry ada faktanya. Tidak benar itu ancaman, fitnahan itu tidak ada,” kata dia mengutip tayangan YouTube.

Terkait dengan kasus Bogor, Jeffry juga membantah bahwa kliennya tidak pernah menyebutkan tentang kasus manapun atau apapun.

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Kita tidak sebutkan itu kasus apa, tidak pernah,” kata dia.

Lebih lanjut kuasa hukum Ferry Irawan juga meminta agar pihak Venna Melinda untuk tidak mengumbar aib satu sama lain. Dia juga menegaskan bahwa kliennya akan melakukan pembelaan jika kliennya terus dipojokkan. 

“Yang pasti janganlah mengumbar aib satu sama lain. Jadi pak Ferry menyampaikan hal seperti itu tidak perlu diumbar-umbar itu biar konsumsi pribadi, kalau itu diumbar maka ada waktunya pak Ferry melakukan pembelaan diri,” ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya