Bright Vachirawit Pamer Foto Bareng Agnez Mo, Netizen Bingung Mau Iri Sama yang Mana

Bright Vachirawit dan Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @bbrightvc

VIVA Showbiz – Aktor ternama asal Thailand, Bright Vachirawit baru saja menggelar jumpa fans di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada Sabtu siang, 28 Januari 2023. Dalam acara itu, Bright berkesempatan untuk bertemu dengan para penggemar di Tanah Air.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Tidak berhenti sampai di situ, kegiatan Bright di Indonesia berlanjut dengan bertemu dengan Agnez Mo pada Sabtu malam. Seperti yang sudah diketahui, Bright dan Agnez memang sudah berteman sejak lama. Keduanya pun sudah saling follow di sosial media. Maka dari itu, Bright langsung bertemu dengan Agnez saat berada di Indonesia.

Bright Vachirawit dan Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram
10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Momen pertemuan Bright dan Agnez diunggah oleh keduanya ke Instagram. Bright bahkan mengunggah foto kebersamaanya dengan Agnez ke feed Instagram. Dalam foto itu, Bright dan Agnez menatap ke arah kamera sambil tersenyum dalam balutan busana berwarna hitam. Keduanya tampak tengah makan malam.

Bright menyertakan emoji segelas minuman sebagai caption dalam unggahannya itu. Sontak saja, unggahan Bright itu diserbu oleh banyaknya komentar dari para penggemar khususnya yang berada di Indonesia. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 28 ribu komentar dan lebih dari 1.4 juta like. Tak sedikit dari para penggemar yang meminta mereka membuat lagu duet berdua. 

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

"bingung mau iri sm agnez apa sm bright," tulis seorang penggemar.

Bright Vachirawit.

Photo :
  • Instagram @bbrightvc

"Komen nya pada iri sama agnes lah diri ku iri pada bright bisa foto dan dinner with agnes," kata yang lain.

"malam minggu sama agnes mo.wah ini parah parah."

Diketahui, Bright juga mengunggah foto pertemuannya dengan Agnez Mo ke Instagram story pribadinya. Dalam foto selfie itu, Agnez dan Bright sama-sama tersenyum ke arah kamera. Aktor kelahiran Thailand itu merasa sangat senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Agnez Mo. "Finally @agnezmo," tulis Bright sebagai caption dalam unggahannya itu.

Foto yang sama juga diunggah Agnez ke Instagram story pribadinya. Keduanya juga terlihat saling repost unggahan masing-masing. "@brightvc where should we go next? (Kemana kita harus pergi selanjutnya?)," tulis Agnez dalam unggahannya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya