Sah Jadi Istri M Khairi, Kiky Saputri: Malam Ini Aku Diunboxing

Kiky Saputri dan M Khairi.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komedian Kiky Saputri saat ini tengah berbahagia. Pada Sabtu, 28 Januari 2023, Kiky resmi menikah dengan kekasih hatinya, Muhammad Khairi. Pernikahan itu digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.

Tipe dan Spesifikasi Vespa Babe Cabita yang Terjual Rp 212 Juta

Acara akad nikah Kiky dan Khairi digelar khidmat dan lancar. Kedua mempelai tampil serasi dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Acara akad nikah Kiky dan Khairi juga tampak dihadiri oleh Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata yang selama ini dikenal berteman dekat dengan Kiky.

Kiky Saputri dan M Khairi.

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii
Ditanya Komika Soal Makan Siang Gratis, Ini Jawaban Gibran Rakabuming

Ditemui usai acara, Kiky merasa sangat senang dan bersyukur karena rangkaian acara pernikahannya itu berjalan dengan lancar. Kiky merasa, momen penantiannya selama ini dibayar lunas karena akhirnya bisa menikah dengan pria yang tepat yakni Khairi.

"Alhamdulillah acaranya lancar, akhirnya yang ditunggu dinantinanti 29 tahun lamanya terjadi juga hari ini dengan orang yang tepat pastinya, rasa syukur tercurah untuk saya dan Khairi dan keluarga pastinya," kata Kiky Saputri.

Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Khairi yang merasa sangat bersyukur karena acara pernikahannya dengan Kiky berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah berjalan lancar semuanya dari akad sampai resepsi satu. (Ijab kabul) Alhamdulillah sekali," kata Khairi.

Pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Perasaan bahagia usai resmi menikah juga diunggah Kiky ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilakan kebersamaanya dengan Khairi sambil memegang buku nikah. Keduanya terlihat sangat bahagia. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kiky mengungkapkan perasaan bersyukur.

"ALHAMDULILLAH SAH," tulis Kiky dikutip VIVA, Minggu, 29 Januari 2023.

Tidak hanya itu, Kiky juga mengungkapkan pernyataan kocak tantang dirinya yang akan "di-unboxing" oleh sang suami setelah resmi menikah. "Malem ini aku diunboxing," tulis Kiky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya