Dandanan Rachel Vennya ke Gala TikTok Replay 2022 Tuai Cibiran: Kayak Model Kalender Jadul!

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Lagi-lagi gaya berpenampilan selebgram kondang Rachel Vennya menyita perhatian warganet di dunia jagat maya. Kali ini dirinya tidak tampil seksi seperti pose-pose sebelumnya, namun mantan istri Niko Al Hakim ini menuai sorotan publik lantaran dandanannya yang dinilai colorful saat menghadiri Gala TikTok Replay 2022 di The Tribrata pada Senin, 30 Januari 2023 tadi malam.

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Menilik unggahan Instagram pribadinya, Rachel Vennya membagikan potret dirinya usai menghadiri acara yang diselenggarakan di The Tribrata. Rachel tampil dengan makeup begitu colorful, terlihat pada bagian mata milik selebgram ini yang memilih menggunakan warna abu-abu kebiru-biruan untuk dijadikan warna riasan matanya.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Senada dengan warna riasan pada matanya, Rachel pun memilih mengenakan kebaya untuk bagian atasnya. Untuk melengkapi penampilannya tersebut, Rachel turut mempadupadankan outfitnya tersebut dengan baju sejenis korset berwarna silver yang warnanya tak jauh berbeda dengan kebaya yang dikenakannya.

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

Uniknya, berbeda seperti wanita pada umumnya yang malu memperlihatkan bagian stretch mark pada tubuhnya. Hal berbeda justru dilakukan Rachel Vennya. Di bagian pinggangnya, ibu dua orang anak ini nampak memperlihatkan gurat pada bagian tubuhnya itu.

"Today's fit for TikTok Gala," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan caption di Instagram pribadinya, Senin, 30 Januari 2023.

Seperti biasa, unggahan potret Rachel Vennya pun lagi-lagi menuai pro kontra dari sejumlah warganet di dunia maya. Ada yang memberi pujian, namun ada juga yang melihatnya dari sudut pandang berbeda bahkan hingga mencibir gaya dandanan wanita berusia 27 tahun tersebut.

"Cute makeup cute fit cute everything!!!" tulis warganet.

"Cakeeeuppp puooollll!" ujar sang sahabat Erika Carlina.

"Di perut samping," sambil ledek warganet pada Rachel Vennya.

"Kaya model kalender jadul," kata warganet lainnya.

"W kira foto ibu2 jadul anjir," ungkap salah seorang warganet.

"Pertama liat dikira foto jadul th2000 an!" seru lainnya.

"Baru kali ini liat style baju yg gagal menurutku.. " kata lainnya.
"warna make up nya kaya balik ke 2009 dlu ga sih, colorfull!" kata pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya