Kabar Terbaru Eny, Ibu Tiko: Sudah Bisa Dandan Sendiri Hingga Kecantikannya Dipuji Warganet

Ibu Eny dan Tiko
Sumber :
  • Instagram @irfan.jayani

VIVA Showbiz – Masih ingatkah kalian dengan sosok wanita sekaligus orangtua dari Tiko yang menderita gangguan jiwa beberapa waktu belakangan ini? Jika masih, berikut ini kabar terbaru dari ibu Tiko, Eny yang kondisinya sudah mulai berangsur membaik hari demi hari.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Tidak hanya mampu bereaksi saat diajak berkomunikasi dengan yang lainnya, ibu Tiko, Eny ini juga sudah melakukan aktivitas seperti dulu salah satu contohnya memasak bersama sang putra tercinta.

Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan serta bantuan orang-orang baik di sekitar keduanya hingga memberikan perawatan pada orangtua Tiko semata wayang ini yang sempat mengalami gangguan jiwa 12 tahun.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Ibu Eny

Photo :

Kilas balik, di mana sang ibu sempat dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani perawatan intensif agar kondisinya bisa lebih membaik. Dan terbukti, kini Eny Ibu Tiko sudah kembali bersama sang putera tercinta Tiko di kediamannya yang dulu sempat terbengkalai kini sudah nyaman untuk dihuni.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Diketahui, kesehatan mental dari ibu Tiko ini kini sudah semakin membaik setelah berada di rumahnya. Hal ini terpantu dari Instagram akun gosip @insta_julid yang membagikan tayangan video saat Eny ibu Tiko sudah bisa melakukan aktivitas seperti orang sehat pada umumnya.

Melalui unggahan @insta_julid memperlihatkan kondisi Ibu Eny yang sudah membaik bahkan bisa berdandan sendiri di rumahnya tersebut.

Ibu Eny dandan

Photo :

"Ibu Eny kini bisa dandan sendiri. Wajahnya jadi sorotan karena cantiknya," tulis akun tersebut dalam keterangan video yang dibagikannya.

Tak hanya seorang diri, nampak pada video tersebut Ibu Eny ditemani oleh kekasih dari putra tercintanya. Ia turut membantu Ibu Tiko ini memoleskan bedak dan lipstik di wajahnya agar membuat penampilannya semakin cantik dan menarik.


"Cantik banget, kayak Meriam Belina ma," kata wanita yang merekam video tersebut. Tidak hanya itu, pada tayangan video tersebut, Ibu Eny juga sempaat menunjukkan wajahnya yang sudah dirias ke kamera.

Sontak saja unggahan ini pun langsung berhasil menarik perhatian sejumlah warganet. 


"Alhamdulillah .ngiring bingah ,Bu Eni tos sehat ,ceria deui ............mugia Tiko na sing sehat,sabarrrrrrr,.nya........ Mulya Bagja putra Soleh bakti k ibuna ......surga anak Sholeh doa anu janteun ibu......" tulis warganet.

 "Kalau udah tua masih cantik biasanya waktu muda cantik banget ibu," sambung warganet lain.

"Sekarang Bu Eny udah sehat Saatnya Bu Eny speak up tentang Tiko yang kata cucunya suaminya Si Tiko anak angkat. Biar yang sana kebuka ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Terharu MasyaAllah, sehat terus ya ibu eny," kata warganet lain.

"Tiko Alhamdulillah ya Bu Eny sekarang udah banyak perubahan jangan lupa selalu kontrol ke dokter jiwa ya. Jangan sampai putus untuk kontrol," komentar seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya