Ibu Iriana Request Lagu 'Hampa' di Konser Dewa 19, Ari Lasso: Matur Nuwun Sanget

Aril Lasso
Sumber :
  • IG @ari_lasso

VIVA Showbiz – Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo merequest kepada Ari Lasso untu menyanyikan lagu ‘Hampa’ saat konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa19 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Sabtu malam, 4 Februari 2023.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

“Hadirin, saya menyanyikan lagu yang direquest oleh Ibu Negara,” ungkap Ari Lasso sesaat jelang melantunkan tembang tersebut kepada para penonton.

Akhirnya, Ari Lasso pun bersama Dewa19 dengan apik membawakan tembang hits berjudul ‘Hampa’ spesial untuk ibu Iriana Joko Widodo. Puluhan ribu penonton pun bergemuruh ketika mendengar Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

“Lagu ini kita persembahkan utk Ibu Negara yg menyempatkan hadir. Matur nuwun sanget Bu Iriana.. Benar2 PESTA RAKYAT,” tulis Ari Lasso dalam postingan di akun Isntagram pribadinya.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Selain itu, tampak juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam konser band pentolan Ahmad Dhani itu.

Sebelumnya, beredar video Rocky Gerung lagi dirangkul oleh seorang wanita saat nonton konser Pesta Rakyat Dewa19 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Sabtu malam, 4 Februari 2023. Video Rocky Gerung itu beredar di media sosial.

Video singkat itu diunggah akun TikTok Penonton TikTok, dimana awalnya terlihat pentolan Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani sedang memegang mik sambil mengayunkan tangannya sambil mendendangkan lagu-lagu Dewa19.

Tiba-tiba, di layar lebar sempat menampilkan Rocky Gerung lagi dirangkul oleh seorang wanita.
 

Tampak, Rocky Gering memakai kaos hitam dan kaca mata. Sedangkan, cewe yang merangkul Rocky Gerung memakai baju warna seperti abu-abu lengan panjang.

Terlihat, wanita yang merangkul Rocky Gerung masih muda dan rambutnya pendek.

Begitu kamera menyorotinya dan ditampilkan di layar lebar, wanita yang lagi merangkul Rocky Gerung kaget. Sehingga, lengannya langsung diturunkan dari pundak Rocky Gerung.

Namun, berita ini diturunkan belum terkonfirmasi kepada Rocky Gerung. Apakah dalam video itu benar Rocky Gerung lagi dirangkul dengan wanita atau bukan, termasuk siapa wanita tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya