Onky Alexander Pernah Dibayar Rp1 Juta hingga Saldo ATM Nol Rupiah

Onky Alexander
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Pemain film, Onky Alexander mengaku pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya bahkan hingga saldo di ATM-nya kosong atau nol rupiah. Hal tersebut diungkapkannya saat berbincang bersama musisi Ferdy Element yang diunggah di YouTube. 

Natasha Wilona Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Cantik Karena Filter

Pria bernama lengkap Dicky Alexander Heryanto alias Onky Alexander itu padahal selama ini dikenal sebagai artis yang tidak diragukan lagi di dunia perfilman Tanah Air. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pernah dibayar Rp1 juta satu film

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Onky Alexander dan Ferdy Element

Photo :
  • YouTube Ferdy Element

Onky Alexander menceritakan kisahnya yang hanya dibayar Rp1 juta untuk satu judul film pada awal mula kariernya di era 80-an. 

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Hal itu diketahui saat Ferdy Element menanyakan berapa besar bayaran Onky saat bermain film. Lantas, Onky pun menjawab bahwa dirinya pada saat itu hanya dibayar satu juta rupiah saja sebagai pemain baru. 

"Berarti bayaran lu berapa pada saat itu, lu dikasih berapa ratus juta pada saat itu?" tanya Ferdy Element dalam kanal YouTube pribadinya, dilansir VIVA pada Senin, 6 Februari 2023.

"Mungkin gak percaya kali ya, gue dapet satu juta rupiah sampe selesai satu film, satu film satu juta," Onky Alexander menjawab pertanyaan Ferdy Element. 

Onky Alexander

Photo :
  • Berbagai sumber

Sontak hal itu membuat Ferdy terkejut meskipun uang sebesar Rp1 juta pada zaman itu sudah cukup besar. Apalagi, Onky masih baru memulai kariernya sebagai seorang pemain film. 

"Hah...per hari? Satu film satu juta? Apa semua begitu apa cuma lu aja," tanya Ferdy lagi.

"Gue doang, gue kan orang baru saat itu bukan siapa-siapa," jawab Onky Alexander.

Saldo ATM pernah nol rupiah

Onky Alexander

Photo :
  • Courtesy Catatan Si Boy

Menjadi bintang muda yang terkenal dalam film Catatan Si Boy, ternyata Onky Alexander juga pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya di masa kepopularitasan. Hal itu lantaran dirinya mengaku sempat menjadi jumawa dan tergelincir dengan godaan di dunianya. Sehinnga akhirnya mengalami masa-masa sulit tersebut. 

Kerap menjadi pemeran utama dalam sejumlah judul film di layar lebar, namun pria berusia 57 tahun itu mengaku pernah merasakan susah bahkan hingga sulit mencari pinjaman uang. 

"Itu pernah saldo gue nol titik nol sampe segitu," kata Onky.

"Sampe gue beli mie gue makannya itu, orang-orang gak perlu tahu. Mau minjem duit aja susah, dibecandain," pungkas Onky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya