Viral Video Nadin Amizah Teriak Kencang di Tengah Kerubungan Fans

Konser Nadin Amizah
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Nadin Amizah saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu dikarenakan viralnya sebuah video yang menampilkan Nadin tengah berteriak kencang di tengah para penggemar yang mengerubungi. Video itu viral salah satunya diunggah oleh akun TikTok @mahreenmoeslem.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam video itu terlihat Nadin dengan pengawalan ketat berusaha untuk keluar dari banyaknya penggemar yang berusaha untuk mendekat. Saat itulah, Nadin berteriak kencang. Ia mengucapkan kalimat yang kurang jelas terdengar. Scroll selanjutnya ya.

Teriakan Nadin sontak membuat orang-orang di sekitar menjadi kaget dan para pengawal pun semakin meningkatkan pengamanan. Namun tidak berselang lama, Nadin akhirnya memelankan suaranya dan berusaha untuk berbicara dengan tenang.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Wanita kelahiran Bandung itu meminta para penggemar untuk tidak saling dorong karena berbahaya.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

"Jangan dorong-dorongan ya manis," kata Nadin Amizah berbicara pelan dikutip VIVA, Senin, 6 Februari 2023.

Sontak saja, video itu viral hingga memancing banyak komentar dari warganet. Tak ingin semakin berlarut-larut, Nadin Amizah akhirnya angkat bicara memberi penjelasan dalam pernyataan yang diunggah di Instagram stories pribadinya.

Nadin Amizah

Photo :
  • Instagram @cakecaine

Dalam pernyataannya itu, Nadin menjelaskan, teriak kencang bukan karena ditarik atau dipegang penggemar, melainkan karena merasa panik dengan penggemar yang saling dorong. Ditambah lagi, tepat di sebelah kiri Nadin banyak sepeda yang dipajang lalu kemudian jadi roboh karena saling dorong itu.

"keburu jadi omongan di berita ya guys mending ku bawa kesini aja. bukan teriak karena kesempitan, bukan karna ditarik atau dipegang, itu semua ga masalah. aku teriak panik karna dari kanan aku pada dorong2an banget dan sebelah kiri aku display sepeda pada roboh. aku dah bilang jangan dorong2an guys, kupikir dg ku jadi rockstar gitu w bakal kedengeran ternyata tetep dorong2an," tulis Nadin.

Konser Nadin Amizah

Photo :
  • Ist

Nadin meminta maaf karena insiden tersebut. Ia juga mengaku tidak biasa berteriak seperti itu dan merasa bersalah.

"maaf bgt ga biasa juga aku teriak gini jujur ngakak tapi tetep merasa bersalah, hampura nyuak," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya