Buktikan Gak Matre, Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda Tak Ributkan Harta Gono Gini

Ferry Irawan
Sumber :
  • ANTARA Willirawan

VIVA Showbiz – Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Venna Melinda. Ferry diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai per 7 Januari 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

"Jadi, per tanggal 7 Februari 2023,kami tim kuasa hukum telah mengajukan dan mendaftarkan permohonan cerai talak atau gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court Mahkamah Agung. Jadi, sudah jelas tanggal 7 Februari 2023 tertera, ya. Di sini mas Ferry Irawan sebagai penggugat atau pemohon," kata Khairul Imam rekan Sunan Kalijaga mengutip tayangan YouTube.

Di sisi lain, dalam pengajuan gugatan cerainya, Sunan Kalijaga mengungkap bahwa kliennya tidak membahas tentang harta gono gini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

"Yang pasti, klien saya enggak matre ya enggak mokondo, enggak ada tuh ribut-ribut masalah harta. Itu sudah pasti," ungkap Sunan Kalijaga.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Dengan adanya gugatan cerai ini, Sunan menegaskan isu tentang kliennya yang matre tidak benar adanya. Lebih lanjut, Sunan mengancam bakal mempolisikan orang yang menuding Ferry seperti demikian.

"Ini saya sudah bilang hanya cerai talak, gak ada tuh istilah rebutin harta, gak ada. Yang ngomong itu, itu tuh fitnah. Hati-hati, nanti kita laporin (orang yang) bilang Ferry mokondo dan rakus harta, itu gak benar. Ini kita bisa kita pastikan gak ada ya, gak ada bicara mengenai harta," ujar Sunan.

Sementara itu, Imam mengungkap bahwa kliennya hanya mengajukan talak cerai saja. Hingga kini, belum ada pembahasan soal harta.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG Ferry Irawan

"Hanya cerai talak," kata Imam.

Sunan Kalijaga pun mengungkapkan bahwa tim kuasa hukum Ferry menyimpan banyak fakta yang bertentangan dengan pernyataan Venna Melinda selama ini.

"Saya sudah ngga sabar nih sama tim, untuk membuktikan fakta-fakta yang ada. Sekaligus membantah tuduhan-tuduhan keji tentang seorang suami dibilang ngga ngasih nafkah, KDRT dan lain-lain," kata Sunan Kalijaga.

Bantahan atas pernyataan Venna Melinda selama ini akan diungkapkan dalam persidangan mendatang.

"Nanti kita bisa sama-sama buktikan pada saat persidangan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya