Mawar De Jongh Banyak Teriak di Para Betina Pengikut Iblis Sampai Harus Minum Obat Tenggorokan

Mawar De Jongh.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film Para Betina Pengikut Iblis akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 16 Februari 2023 mendatang. Film produksi Falcon Black itu dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Hans De Kraker, dan yang lainnya. Rako Prijanto bertindak jadi sutradara.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, para pemain khususnya Mawar De Jongh bercerita mengenai keseruan selama proses syuting berjalan. Sebagai informasi, Mawar yang berperan sebagai Sumi banyak melakoni adegan-adegan yang menguras energi seperti berteriak dan lari-lari.

Mawar de Jongh

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Mawar mengungkap, syuting film Para Betina Pengikut Iblis sangat berat dan membutuhkan banyak energi. Ia melakoni banyak adegan bertengkar yang menuntut untuk teriak dan meluapkan amarah dengan suara yang sangat kencang. Saking seringnya teriak, Mawar mengaku sampai mengonsumsi obat sakit tenggorokan.

“Menurut aku memang syuting para betina pengikut iblis memang membutuhkan energi yang banyak ya karena adegannya sangat sangat berat,” kata Mawar De Jongh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat malam, 10 Februari 2023.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

“Menurut aku sendiri itu sama bapak Karto (lawan main) itu hampir setiap hari minum obat sakit tenggorokan karena memang adegan berantem terus, kurang lebih, mostly scene itu berantem, membutuhkan suara dan tenaga yang banyak,” lanjutnya.

Mawar mengungkap suaranya sempat rada-rada menghilang karena banyak melakoni adegan teriak dan marah. Maka dari itu, kru dan tim syuting menyediakan banyak obat sakit tenggorokan di set syuting khusus Mawar yang berperan sebagai Sumi.

“Ya jadi memang ada adegan yang aku teriak lumayan kencang itu aku bisa merasakan suara aku nih lumayan hilang-hilang gimana ya jadi bisa dibilang di set Sumi, obat sakit tenggorokan itu paling banyak disediakan,” kata Mawar.

Meski begitu, Mawar merasa bersyukur karena tidak terjadi masalah serius sampai harus dibawa ke dokter. Proses syuting berjalan lancar. “Puji Tuhan enggak ada sampai masalah serius, semua aman sampai masalah fisik juga, jadi ya aku jadi gak sabar nonton lagi,” ujar Mawar.

Pemain film Para Betina Pengikut Iblis

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Film Para Betina Pengikut Iblis bercerita tentang tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam. Sumi (Mawar De Jongh) yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya