Ngaku Penakut, Mawar De Jongh Lakukan Hal Ini Selama Syuting Film Horor

Mawar de Jongh
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Mawar De Jong berperan sebagai Sumi dalam film horor berjudul Para Betina Pengikut Iblis yang diproduksi oleh Falcon Black. Film itu akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Februari 2023. Sebelum tayang, Falcon Black terlebih dahulu menggelar acara gala premiere pada 10 Februari 2023.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Ditemui saat acara gala premier tersebut, Mawar blak-blakan bercerita banyak hal tentang film yang dibintanginya itu. Mawar mengaku merupakan seorang penakut, jangankan kepda hal mistis, melihat pisau dan darah saja Mawar sudah merasa sangat takut.

Mawar De Jongh.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

“Banget banget aku penakut banget, jangan kan dengan yang mistis ya, dengan alat-alat yang aku mainkan di sini seperti pisau, darah, dan lain-lain juga aku takut banget sebenanrnya,” kata Mawar De Jong di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat malam, 10 Februari 2023. 

“Tetapi Puji Tuhan aku kenal dengan art-nya juga, Kak Rabin jadi sering ngbrol ini apa ya, darahnya terbuat apa kok bisa merah banget, food grade atau gimana,” tambahnya.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Merasa jadi orang penakut, Mawar tidak pernah lupa untuk membaca doa dan tetap fokus selama proses syuting berjalan. Tidak lupa, ia juga selalu mengucapkan kalimat “misi-misi” saat syuting di tempat seram dan juga baru.

“Iya baca-baca juga dan berusaha untuk tetap fokus. Iya pasti, misi misi. Iya serem (karakter Sumi) saya juga takut sebenarnya,” kata Mawar.

Sebagai informasi, karakter Sumi yang diperankan Mawar adalah sosok psikopat sadis. Diakui Mawar, dirinya tidak sampai didampingi psikolog selama mendalami karakter dan juga syuting. Setelah selesai melakoni sebuah adegan, Mawar langsung akan kembali ke dirinya dan meninggalkan karakter Sumi.

Mawar de Jongh

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

“Untuk memerankan ini jujur enggak tetapi, aku sendiri merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah sudah adegannya sudah kembali jadi Mawar. Adegan adegan Sumi memang tersimpan di set saja,” ucap Mawar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya