Fans Rayakan Ulang Tahun Win Metawin saat Fan Meeting di Jakarta

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Win Metawin mendapatkan persembahan spesial dari penggemarnya di Indonesia dengan sebuah project video yang ditampilkan dalam acara fan meeting-nya di Jakarta. Project tersebut berisi kompilasi video para penggemarnya di Indonesia yang menyapa Win Metawin. 

Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Aktor Thailand itu juga memuji snowball power (sebutan para penggemar Win) lantaran energi mereka yang luar biasa saat bertemu dengan Win Metawin. Hal itu juga yang membuat Win selalu merindukan fans club-nya di Indonesia. 

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Viva/Trisya Frida
Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

“Saya merasakan energi dari fans yang sangat luar biasa,” ujar Win Metawin saat konferensi pers di The Hall Kasablanka pada Sabtu, 11 Februari 2023. 

“Sangat-sangat kangen dengan para fans club-nya. Karena setiap datang ke Indonesia saya benar-benar merasakan energi luar biasa dan ini menjadi hal yang paling dikangenin dari indonesia,” ujar Win. 

Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

Bertemu lagi dengan penggemarnya di Indonesia juga menjadi salah satu resolusi Win di tahun 2023 ini dan keinginannya tersebut telah tercapai lewat fan meeting yang digelarnya. Sebelumnya, Win Metawin juga sempat menyambangi Indonesia saat acara fan meeting bersama F4 Thailand di Jakarta. 

Keseruan lain dalam acara fan meeting-nya adalah Win Metawin mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Indonesia yang merayakan ulang tahunnya. Seperti yang diketahui, Win berulang tahun pada 21 Februari mendatang. 

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Namun, dirayakan lebih cepat dari tanggal seharusnya karena bertepatan dengan acara solo fan meeting-ya di Jakarta bersama para snowball power di Indonesia. Para penggemar pun beramai-ramai menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk pria yang usianya akan genap 24 tahun itu. 

Para snowball power menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan kompak sambil mengangkat banner bertuliskan “Happy Birthday Win Metawin”. The Hall Kasablanka pun dipenuhi dengan lautan banner berwarna hijau tersebut. 

Win Metawin fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Win juga diberikan kue ulang tahun spesial untuk merayakan hari ulang tahunnya yang dirayakan lebih cepat. Momen tersebut diabadikan bersama dengan fansnya sebelum acara fan meeting selesai. 

Pemeran F4 Thailand itu mengatakan bakal balik lagi ke Indonesia di lain kesempatan, Win berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini, terkhusus snowball power dari Indonesia.

“Aku harap aku bisa kembali lagi ke sini,” kata Win. 

“Terima kasih untuk kasih sayang diberikan kepadaku,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya