Indra Bekti Siap Jadi MC di Konser BLUE, Didampingi Istri

Indra Bekti.
Sumber :
  • Instagram @indrabekti.

VIVA Showbiz – Indra Bekti akan kembali bekerja di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi presenter atau host dalam acara konser boyband ternama, BLUE, pada Selasa, 14 Februari 2023, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Konser itu bertajuk BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA.

Bikin Heboh Penggemar Jaemin dan Jeno NCT Dream buka Baju Gegara Kepanasan

Selain penampilan BLUE, ada hal spesial lain dalam konser tersebut yakni menjadi momen comeback dari presenter ternama Tanah Air, Indra Bekti. Seperti yang sudah dikethui, Indra Bekti sempat dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti
Sambut Konser Juni 2024, Event Jazz Goes To Kaibon Tribute to David Foster Siap Digelar

Informasi tersebut disampaikan oleh Managing Director Color Asia Live, David Ananda pada saat konferensi pers di Pullman Jakarta Central Park, belum lama ini. Menurut David, pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari pihak Indra Bekti. 

“Konser BLUE jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti, yang sempat desember lalu jatuh sakit. Kita udah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk mengisi menjadi host di momen ini. Dia bakal memandu full dari awal sampai akhir, nyanyi juga, memandu lagu Indonesia Raya," kata David Ananda.

NCT Dream dan Kyuhyun Suju Konser di GBK Malam Ini, Lebih dari 800 Aparat Gabungan Siaga

Dalam kesempatan tersebut, Roy selaku manajer dari Indra Bekti menjelaskan bahwa memang benar kondisi kesehatan Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik. Maka dari itu, Roy langsung mengonfirmasi bahwa Indra Bekti akan menjadi host.

"Progress per hari ini sangat baik sekali. Kita ketemu Sabtu dengan tim Color Asia Live. Jadi saya langsung konfirmasi bahwa kemungkinan jika kondisi terus membaik, 14 Februari ini Bekti tetap jadi host di acara BLUE ini," kata Roy.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Februari 2023, istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita membenarkan bahwa sang suami akan kembali bekerja  ke dunia hiburan dengan menjadi presenter konser BLUE, esok hari. 

Aldilla akan terus menemani dan mendampingi Indra Bekti karena masih dalam proses penyembuhan. Selain itu, Bekti juga akan membawakan acara berdua.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

“Iya betul (besok bakal jadu MC konser BLUE), cuma welcoming aja, karena sebelumnya juga jadi host sebelum Mas Bekti sakit, ini sahabatnya Mas Bekti masih mengharapkan Mas Bekti kerja, berharap Mas Bekti comeback, tapi tetap diarahkan sama manajer dan timnya,” kata Aldilla.

“Ada MC pegangan juga yang dampingi kalau Mas Bekti ada salah-salah ngomong, nanti aku juga bakal dampingi karena ini pertama kalinya Mas Bekti dikasih kerjaan lagi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya