Waduh Ari Lasso Keceplosan Ngomongin Rahasia Ahmad Dhani?

Ari Lasso dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA Showbiz – Ari Lasso dan Ahmad Dhani memang sudah berteman dan bersahabat sejak lama. Mereka bahkan saling kenal semasa duduk di bangku sekolah.

7 Rahasia Google

Keduanya pun saling support. Terlebih saat Ari Lasso didiagnosis kanker limforma jenis Diffuse large B-cell lumphoma (DLBCL). Dhani adalah orang pertama yang menjenguk Ari Lasso pasca sembuh.

“Dhani yang paling konsisten menyemangati saya untuk sembuh,” kata Ari Lasso dikutip dari tayangan video YouTube Najwa Shihab, Selasa, 14 Februari 2023 saat berbincang dengan Ahmad Dhani dan Najwa Shihab.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ahmad Dhani, Ari Lasso dan Najwa Shihab

Photo :
  • YouTube Najwa Shihab

“Waktu aku sembuh pertama ya Dani ke rumahku bawain aku hadiah. Bawain aku hadiah tak ternilai yang dikerjakan selama dia di penjara,” pungkas Ari Lasso.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Pelantun lagu ‘Hampa’ itu menyebut jika hadiah yang diberikan kepadanya sangat istimewa dan tak ternilai. Suami Mulan Jameela itu mengirimkan video klip dengan kualitas audio yang bagus. Kata Lasso, sapaan akrabnya, Dhani mengerjakannya saat di penjara.

“1800 lagu, lengkap dengan video klipnya audio kualitas HD,” kata Ari Lasso.

“Dia ngerjainnya selama di penjara,” imbuhnya.

Sontak Najwa Shihab pun bertanya, bagaimana Ahmad Dhani bisa mengerjakan itu semuanya. Padahal posisinya masih di jeruji besi.

“Kok bisa mas di penjara ngerjain itu,” tanya Najwa Shihab.

Nampaknya Ari Lasso tak sadar akan pertanyaan tersebut. Dia menjawab dengan polos jika ada orang yang mengirim data ke penjara.

Ahmad Dhani, Ari Lasso dan Najwa Shihab

Photo :
  • YouTube Najwa Shihab

“Kirim orang, ngirim data. Oh iya ya,” celetuk Ari Lasso yang tak sadar akan hal itu, disambut gelak tawa Najwa Shihab dan Ahmad Dhani. 

Cuplikan tentang pernyataan Ari Lasso ini pun kemudian viral di media sosial. Meski itu adalah kejujuran yang seharusnya tidak tebongkar, namun malah terhibur dengan kepolosan Ari Lasso lewat.

Mana keceplosan depan Najwa Shihan,” komentar netizen di unggahan akun TikTok @ryojaya.
Memang kejujuran yang sebenarnya itu datangnya dari keceplosan,” sahut yang lain.
Sumpah part keceplosan paling polos ini,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya