Sudah Bisa Kerja, Indra Bekti Masih Bingung Bedakan Kenyataan dan Halusinasi

Indra Bekti.
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti akhirnya kembali lagi ke atas panggung secara perdana untuk memandu acara konser grup banda asal Inggris, BLUE, yang dilaksanakan pada Selasa 14 Februari 2023.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Suasana haru menyelimuti venue konser ketika Indra Bekti naik ke atas panggung. Tidak sedikit juga penonton yang bersorak untuk memberikan dukungan kepada Indra Bekti yang sudah berjuang pascaoperasi pecah pembuluh darah di bagian otaknya.

Indra Bekti perdana nge-host usai sakit di konser Blue.

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa
Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Indra Bekti pun akhirnya angkat bicara soal kondisinya saat ini. Suami Aldila Jelita itu mengaku kondisi kesehatannya sudah jauh lebih membaik. Hanya saja, ia masih terkendala di bagian penglihatan.

"Pasca perawatan alhamdulillah kita dapat perawatan yang luar biasa sehingga tinggal mata aja sih yang belum," kata Indra Bekti, saat ditemui di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa 14 Februari 2023.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Secara fisik, Indra Bekti memang sudah terlihat lebih kuat. Namun, ia masih harus meningkatkan stamina dan mengatur daya pikirnya yang sering kebingungan.

Indra Bekti mengungkapkan bahwa ia masih sering berhalusinasi atau susah membedakan mana kenyataan dan imajinasinya saja.

"Terus stamina dan pikiran. Nyambungnya antara nyata dan dunia halu. Pikiran aku tuh suka kadang-kadang 'Ih itu terjadi ngga sih?'. Suka bertanya dulu, 'Ini bener ngga sih Bun? Atau halunya aku?'" kata Indra Bekti.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Akan tetapi, kesulitannya dalam mengingat hal-hal tersebut bukanlah sesuatu yang membahayakan. Dengan begitu, Indra Bekti justru merasa harus bisa lebih menjaga omongannya agar tidak asal bicara.

"Alhamdulillah, teman-teman dan sahabat, istriku selalu ingetin. Jadi, kehaluan-kehaluan itu ada ternyata," katanya.

Sejauh ini, pemulihan Indra Bekti berjalan cukup baik. Ia bahkan telah menjalani terapi untuk bisa berjalan dengan normal lagi dan baru-baru ini menjalani operasi mata untuk mengatasi masalah penglihatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya