Heboh Foto Nagita Slavina Tertidur Pulas di Mobil, Mulut Mangap Masih Dipuji Cantik

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Tingkah kocak pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, Raffi iseng mengunggah foto Nagita Slavina saat tertidur di dalam mobil. Dalam foto itu, Nagita tampak tengah terlelap tidur di samping Raffi Ahmad. 

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Dengan iseng, Raffi memotret sang istri dan mengunggahnya ke Instagram. Dalam foto itu, Nagita tampak tertidur pulas menyender ke kursi mobil. Ibu dua anak itu mengenakan baju putih sambil melipat tangan di atas perut. Pose Nagita terlihat lucu yakni tidur dengan mulut sedikit terbuka alias mangap.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Raffi tidak menulis caption apapun dalam unggahannya itu. Ia hanya menyertakan emoji memejamkan mata sambil mengeluarkan lidah. Unggahan itu pun mengundang ribuan warganet untuk memberi komentar.

Banyak dari mereka yang terhibur dengan unggahan tersebut. Banyak juga yang memuji kecantikan Nagita yang tetap terpancar meski tertidur dengan mulut terbuka. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 2.000 komentar dan mendapat lebih dari 320 ribu like.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

"Tidur mangap aja cakep."

"tidur aja masih cantik .makanya rafi bangga di up."

"Mashallahh lg tidur aja cantikk mama gigi."

"Mangap aja cantik ya ampunn."

Nagita Slavina tertidur pulas di mobil.

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi tambahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berulang tahun pada Jumat besok, tanggal 17 Februari 2023. Diketahui, Raffi dan Nagita memang lahir di tanggal dan bulan yang sama namun beda tahun. Raffi satu tahun lebih tua dari Nagita.

Tidak main-main, perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita di tahun 2023 ini akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi. Informasi itu diunggah langsung di akun Instagram resmi stasiun televisi tersebut. Acara pesta ulang tahun Raffi dan Nagita itu akan diselenggarakan di kediaman mereka yakni di Andara. Lalu kemudian disiarkan secara langsung di layar televisi.

Untuk diketahui, ulang tahun Raffi dan Nagita pada tahun 2022 lalu dirasa sangat berbeda karena merek tidak bisa merayakan bersama. Saat itu, Raffi tengah menjalani isolasi mandiri hingga tidak bisa merayakan ulang tahun bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya