Transgender Tajir Anne Jakrajutatip Punya 2 Anak Kandung, Kok Bisa? Begini Caranya

Transgender Tajir Anne Jakrajutatip Punya 2 Anak Kandung
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Showbiz – Anne Jakapong Jakrajutatip adalah seorang transgender asal Thailand yang berubah menjadi miliarder di usia 38 tahun.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Rupanya dia memiliki dua orang anak. Kedua anak tersebut merupakan hasil spermanya yang diambil sebelum ia dioperasi menjadi seorang wanita.

Jakrajutatip menduduki peringkat ketiga transgender terkaya di dunia, dimana Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya pada tahun 2021 sebesar 6,37 miliar baht atau lebih dari Rp 3,1 triliun.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Transgender Tajir Anne Jakrajutatip Punya 2 Anak Kandung

Photo :
  • Daily Mail

Dia menjadi terkenal setelah menjadi pemilik sah dari tiga waralaba merek; Miss USA, Miss Teen USA, dan Miss Universe bulan Oktober lalu.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dia memiliki masa kecil yang sangat sulit. Dia merasa seperti "terjebak" di tubuh anak laki-laki. Dia juga dikeluarkan dari sekolah oleh para pengganggu. Bahkan, ia juga dilecehkan oleh seorang guru.

Pernah hidup miskin

Transgender ini adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Ia lahir berdarah Thailand-China miskin yang memiliki toko persewaan video di Bangkok.

Sebelum menjadi miliarder, Jakrajutatip bekerja di pom bensin. Dia kemudian menjadi pembuat konten dengan lebih dari tujuh juta pengikut di Instagram. 

Kekayaannya kemudian melonjak dan berkembang menjadi konglomerat media, di mana perusahaannya bermitra dengan raksasa media seperti Walt Disney, CBS, dan Sony.

Bagaimana cara memiliki anak?

Transgender Tajir Anne Jakrajutatip Punya 2 Anak Kandung

Photo :
  • Daily Mail

Menilik dari situs Mail Online, Kamis (16/2/2023), Jakrajutatip adalah ibu dari dua anak, Andrew dan Angelica, keduanya lahir melalui inseminasi buatan.

Menurut laporan The Bangkok Post, seorang dokter Amerika mengumpulkan spermanya sebelum operasi pergantian kelamin dan kemudian menggunakannya untuk membuahi sel telur yang disumbangkan oleh seorang wanita Jerman. Proses ini memungkinkan Jakrajutatip mewujudkan mimpinya menjadi “orang tua kandung”.

Pengusaha wanita itu juga mengaku menjalin hubungan dengan 'belahan jiwanya'. Spekulasi internet menunjukkan dia berkencan dengan pria Inggris, namun identitasnya tidak diketahui.

Conan Daily melaporkan bahwa pasangan itu bertemu pada 2013 dan pergi berlibur ke Bangkok bersama pada Desember 2021, namun tidak ada detail lebih lanjut tentang pria misterius itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya