Ferdy Sambo Divonis Mati, Kiky Saputri: Hormat Setinggi-tingginya untuk Hakim Wahyu

Potret Kiky Saputri, Muhammad Khairi dan Hakim Wahyu Imam Santoso
Sumber :
  • Twitter: mrs.kiky

VIVA Showbiz – Vonis mati yang diberikan kepada Ferdy Sambo oleh ketua majelis hakim dalam persidangan kasus Brigadir J, Wahyu Imam Santoso membuat namanya dieluh-eluhkan oleh sebagian masyarakat indonesia, tak terkecuali komika Kiky Saputri.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Melalui media sosial Twitter pribadinya, istri Muhammad Khairi ini mengaku cukup terharu karena banyak masyarakat yang mengapresiasi kinerja hakim Wahyu lantaran dianggap berani dan tegas dalam menyuarakan keadilan.

Hakim Ketua Sidang Ferdy Sambo Wahyu Iman Santosa

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Ikut terharu karena banyak orang yang sayang sama Bapak. Hormat setinggi-setingginya dari kami untuk Bapak yang sangat gagah menegakkan keadilan,” cuit Kiky Saputri dikutip Jumat 17 Februari 2023

Dalam unggahannya tersebut, Kiky Saputri juga turut melampirkan potret kebersamaan antara dirinya, hakim Wahyu dan suami. Diketahui potret tersebut diambil ketika Kiky dan Khairi tengah melangsungkan prosesi lamaran pada 22 Oktober 2022 lalu.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Lebih lanjut, Kiky berharap tindakan tegas yang diambil hakim Wahyu dapat dijadikan teladan oleh seluruh instansi penegak hukum lain yang ada di Indonesia dalam hal memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

“Semoga langkah berani Bapak, menjadi langkah yang akan diikuti oleh seluruh instansi penegak hukum dalam memperjuangkan kebenaran,” demikian Kiky Saputri

Untuk diketahui, Wahyu Imam Santoso merupakan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 9 Maret 2022 lalu. Dia dipercaya sebagai hakim ketua dalam kasus Brigadir J sejak 17 Oktober 2022. Mulanya Wahyu sempat diragukan lantaran persidangan sangat memakan waktu cukup lama.

Perihal foto yang diunggahnya tersebut, banyak warganet yang dibuat penasaran terkait kedekatan hakim Wahyu dan Kiky Saputri. Beberapa menduga hakim Wahyu adalah mertua Kiky atau orangtua Khairi. Namun, perihal kejelasannya Kiky tak mengkonfirmasi lebih detail selain menjawab kata “Bukaan” di kolom komentar.

"Eh iya ini gimana maksudnya ini bapa hakim mertuanya kiky?" tanya wargant – “Bukannnn” balas Kiky

“Ini bapaknya Khairi to, mertuanya Kiky?” tanya warganet lagi – “Bukaaan” timpal Kiky

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya